Rayakan 24 Tahun Pernikahan dengan Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Nyanyikan Lagu Romantis Diiringi Anak

Selasa, 26 September 2023 - 12:14 WIB
loading...
Rayakan 24 Tahun Pernikahan dengan Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Nyanyikan Lagu Romantis Diiringi Anak
Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh sedang merayakan 24 tahun pernikahannya. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram pribadi Siti Atikoh yang terbaru. Foto/Instagram Siti Atikoh
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh sedang merayakan 24 tahun pernikahannya. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram pribadi Siti Atikoh yang terbaru.

Dalam postingan tersebut, Siti Atikoh terlihat sedang bernyanyi lagu berjudul You're Still The One dari Shania Twain untuk merayakan hari pernikahannya yang ke-24 bersama Ganjar . Menariknya, dia bernyanyi diiringi alunan gitar dari sang anak, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Tidak hanya satu lagu yang Siti Atikoh nyanyikan untuk sang suami tercinta. Pada unggahan lainnya, dia juga terlihat mempersembahkan lagu berjudul Sesaat Kau Hadir yang dipopulerkan oleh penyanyi Utha Likumahuwa.

Selain itu, Siti Atikoh tidak lupa menuliskan keterangan berupa pesan manis untuk mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut. Di mana dia mengucapkan terima kasih kepada Ganjar lantaran telah sabar, membimbing dan menerimanya apa adanya selama pernikahan mereka.

Rayakan 24 Tahun Pernikahan dengan Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Nyanyikan Lagu Romantis Diiringi Anak

Foto/Instagram Siti Atikoh





"Ayah @ganjar_pranowo terima kasih untuk 24 tahun yang luar biasa. Terima kasih ayah selalu sabar membimbing dan menerima bunda apa adanya. Tq honey @alamganjar , mas @arddcc untuk alunan gitarnya," tulis Siti Atikoh dikutip Selasa (26/9/2023).

Netizen pun memberikan komentar yang beragam atas unggahan tersebut. Mereka ramai mengucapkan selamat hari pernikahan kepada Siti Atikoh dan Ganjar Pranowo serta mendoakan pernikahan mereka.

"Happy anniversary Bu Atikah dan pak Ganjar semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah semoga Allah selalu mer rahmati perinikah ibu dan bapa," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)