Taylor Swift Ajak Pacar Pulang Kampung

Selasa, 06 Juni 2017 - 03:06 WIB
Taylor Swift Ajak Pacar Pulang Kampung
Taylor Swift Ajak Pacar Pulang Kampung
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan Joe Alwyn kembali terlihat bersama. Kali mereka berada di kampung halaman Taylor di Nashville. Artis cantik ini terlihat bahagia di balkon rumahnya pada akhir pekan lalu saat menikmati secangkir kopi pagi bersama pria yang kabarnya telah menjadi kekasihnya itu.

Dalam sebuah foto yang beredar, pelantun Wildest Dreams ini terlihat kasual dengan mengenakan rok pendek terusan warna fuchsia. Sementara Joe memakai t-shirt dan jins. Penyanyi cantik berusia berusia 27 tahun itu pun bertelanjang kaki saat mengobrol santai.

Menurut E online, hubungan mereka benar-benar ‘eksklusif’. Teman dan keluarga mereka sudah tahu tentang hubungan dua artis tersebut beberapa bulan ini, namun satu-satunya yang masih belum mendapatkan kepastian adalah pihak media. Joe kabarnya juga telah bertemu dengan sahabt dekat Taylor, Selena Gomez, dan Gigi Hadid.

“Dia (Taylor) tidak menginginkan foto, histeria, spekulasi. Saat dia siap, dia akan membicarakannya. Jangan berharap ini bisa berjalan seperti hubungan lainnya,” kata seorang sumber.

Dia terbang ke Nashville bersama aktor Inggris itu dengan jet pribadinya. Dilansir Aceshowbiz, Taylor Swift pernah menjalin hubungan dengan Calvin Harris. Setelah putus dia berpacaran dengan Tom Hiddleston. Sayang, kisah asmaranya dengan Tom berakhir dalam waktu singkat karena mereka terus-menerus diburu oleh media.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8388 seconds (0.1#10.140)