15 Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023, Penuh Makna dan Doa

Kamis, 28 September 2023 - 16:01 WIB
loading...
15 Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023, Penuh Makna dan Doa
Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 yang penuh makna bisa dibagikan kepada sesama Muslim. Foto/Freepik
A A A
JAKARTA - Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 yang penuh makna bisa dibagikan kepada sesama Muslim. Selain itu, ucapan ini juga cocok untuk menjadi caption di media sosial seperti Instagram.

Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan kelahiran Nabi Muhammad, utusan terakhir Allah dalam agama Islam. Ucapan peringatan Maulid Nabi menjadi bentuk ungkapan kebahagiaan, rasa syukur, dan penghormatan atas kehadiran Nabi Muhammad di dunia.



Berikut adalah 15 ucapan maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa diucapkan untuk merayakan momen bersejarah ini.

Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023


1. Kelahiran Rasulullah tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat Islam semata, namun juga sebagai pengingat untuk selalu berada di jalan-Nya. Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2023.

2. Selamat Memperingati Maulid Nabi SAW 2023, 12 Rabiul Awal 1445 H. Melalui perayaan maulid, kita tanamkan pada diri umat Islam kecintaan kepada Nabi mereka, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Nabi yang cintanya kepada umat melebihi cinta mereka kepadanya.

3. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim. Semoga kita tidak hanya sekedar membaca risalah yang dibawakan Rasulullah, tapi juga mampu mengamalkannya dengan tekun.

4. Jalan lurus adalah ketika kita mampu mengikuti jejak keteladanan Rasulullah SAW dalam berbagai aspek kehidupan. Selamat Maulid Nabi 1445 H.

5. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, penyeru kepada kebaikan dan cahaya bagi seluruh alam. Semoga keberkahan dan kedamaian senantiasa menyertai kita sebagaimana ajaran Nabi Muhammad SAW.

6. Tidak ada yang paling Esa selain Allah SWT. Tak ada pula yang paling syahdu selain lantunan ayat suci Al-Quran. Serta tak ada satupun manusia yang sempurna selain Nabi Muhammad SAW. Selamat Maulid Nabi SAW 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)