Luna Maya Yakin Rencana Tuhan Pasti yang Terbaik untuk Jupe

Minggu, 11 Juni 2017 - 16:30 WIB
Luna Maya Yakin Rencana Tuhan Pasti yang Terbaik untuk Jupe
Luna Maya Yakin Rencana Tuhan Pasti yang Terbaik untuk Jupe
A A A
JAKARTA - Luna Maya masih tak percaya jika rencananya untuk menjenguk sahabatnya, Julia Perez atau Jupe, di RSCM, Jakarta, Sabtu (11/6/2017) justru berubah menjadi duka mendalam. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Luna malah mendapatkan telepon dari adik Jupe, Nia Anggia, bahwa pedangdut itu telah mengembuskan napas terakhirnya.

"Emang jadwalnya semuanya mau jenguk karena kemarin habis mau donor darah ternyata aku gak bisa karena abis vaksin. Nah, harusnya hari Jumat, tapi kan aku ada kerjaan. Ya udah, Sabtu. Pas di jalan, ada telpon dari Nia. Pikiran aku ada dua, dia butuh darah lagi atau yang kejadian sekarang. Ternyata yang kejadian sekarang, aku tanpa pikir panjang langsung ke RSCM," papar Luna, saat ditemui di rumah duka Jupe, Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6/2017) malam.

Bagi Luna, wanita pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati itu adalah sosok yang setia kawan. "Jupe itu orangnya setia kawan. Kita mungkin insensitas bertemennya enggak yang tiap hari. Tapi tiap ketemu itu berkualitas. Dia suka bilang 'Ada apa? Butuh bantuan gue nggak?' Terakhir, kata Diana, Jupe kan aku kasih minyak aroma terapi, itu habis. Diana sempet bilang mau minta lagi, karena katanya dia rileks. Baru mau aku pesenin," tutur Luna.

Luna pun bercerita bahwa dia dan rekan artis lainnya sebenarnya telah memiliki rencana untuk memberikan surprise spesial untuk ulang tahun Jupe di bulan Juli mendatang. Namun, kini dia harus ikhlas karena rencana Tuhan adalah yang terbaik.

"She's gone too soon. Bulan depan kan dia ulang tahun. Ada rencana sebenernya. Jadi katanya semuanya bilang mau suprise buat ulang tahun Jupe. Tapi ya kalau memang ini yang terbaik, Jupe sudah dibebaskan dari segala penyakit. Percaya aja rencana Tuhan yang terbaik. Sekarang mungkin kita sedih, tapi saya percaya kita harus ikhlasin supaya Jupe bisa ditempatkan di sisi yang paling mulia di sisi-Nya,” ujar Luna.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)