alexa snippet

Studi: 41% Wanita Berselingkuh dengan Teman

Studi: 41% Wanita Berselingkuh dengan Teman
Penelitian dari Superdrug menunjukan 41% perempuan selingkuh dengan temannya. Ini karena mereka jarang mendapatkan perhatian dari pasangannya. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Superdrug menunjukan, hampir sebagian perempuan selingkuh dengan temannya, di mana alasan utama para wanita melakukan itu karena jarang mendapatkan perhatian dari pasangannya.

Dilansir Daily Star, penelitian melibatkan 2.000 responden wanita di Eropa dan Amerika Serikat. Hampir separuh wanita, yakni sebesar 41% mengaku berselingkuh dengan temannya.

Di posisi kedua atau 33% wanita berselingkuh dengan kolega, 17,5% dengan seseorang yang dikenal di pergaulan dan sebanyak 12,4% wanita berselingkuh dengan seseorang yang ditemui di bar.

Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa 4,9% wanita yang berselingkuh dengan teman, kencan melalui aplikasi ponsel. Sejumlah responden mengklaim bahwa mereka tidak berselingkuh secara fisik, melainkan intens berhubungan melalui kata-kata.

Fakta lainnya, sebanyak 27,8% wanita mengaku dekat dengan orang lain, 18,7% hanya berteman, lebih dari 16% wanita mengaku mencium orang lain dan 3,7% di antaranya berhubungan seks, namun tidak mengaku berselingkuh.

Yang mengejutkan, terdapat 60,4% wanita tidak mau mengakui perselingkuhan mereka. Hanya 28% wanita yang mengaku selingkuh pada pasangannya dan 10,7% wanita kedapatan selingkuh. Sedangkan bagi pria, 97% menilai kontak fisik dan kata-kata merupakan salah satu bentuk dari perselingkuhan.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top