Central Park Hadirkan Kembali Festival Dog Lovers Terakbar Bertajuk 'Dog Does Disco' Festivart

Selasa, 03 Oktober 2023 - 16:16 WIB
loading...
Central Park Hadirkan Kembali Festival Dog Lovers Terakbar Bertajuk Dog Does Disco Festivart
Masih dalam rangkaian Metaversary, di akhir rangkaian eventnya Central Park menghadirkan kembali Dog Does Disco FestivArt untuk meriahkan hari jadinya yang ke-14. (Foto: dok Central Park Mall)
A A A
JAKARTA - Sebagai akhir dari rangkaian event Metaversary. Central Park kembali menyelanggarakn event Dog Does Disco 'FestivArt' untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-14. Central Park bersama dengan Alkimia Productio dan Kumpuldiruma menghadirkan lagi acara anjing terbesar yang paling ditunggu-tunggu dan selalu mendapat sambutan hangat dari para pengunjung di setiap tahunnya.

“September akan selalu menjadi bulan yang berkesan untuk kami yang dimana satu bulan full dengan perayaan-perayaan yang special, seperti anniversary Central Park di awal bulan, beragam program belanja dan hiburan untuk para pengunjung hingga Dog Does Disco FestivArt di penghujung rangkaian eventnya,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park Mall.

Ia menjelaskan bahwa event Dog Does Disco ini telah dipersiapkan dengan matang dari jauh-jauh hari. Pasalnya, Dog Does Disco merupakan salah satu event di Central Park yang selalu ditunggu oleh para dog lovers dan juga pengunjung setia. Tahun ini Central Park mengangkat tema FestivArt yang dimana kolaborasi antara dog festival dan juga art dalam satu event Dog Does Disco untuk tahun 2023 ini.

Acara Dog Does Disco menjadi acara yang menarik banyak perhatian khalayak, terbukti dengan diraihnya penghargaan untuk acara Dog Does Disco sebagai Best Of The Best Tactical Activation dari Indonesia Most Experimental Brand Activation Award 2018 dan juga penghargaan bagi Central Park Mall sebagai Mall Pertama Yang Ramah Terhadap Anjing dari Anugerah Kota Golden 2019. Central Park menginginkan agar kegiatan seperti menjadi momentum spektakuler yang terus memberikan efek yang positif.

Silviyanti juga menuturkan dalam rangkaian acara Dog Does Disco ‘FestivArt’, beragam kegiatan juga akan diberikan seperti DDD Pop Up Market, Dog Walk Fashion Show, DDD Competitions, Animal Clinic by Drh Rajanti, DDD Awarding, Talkshow With Bimo Aryo, Pawty 65th Hush Puppies Birthday Celebration, hingga kompetisi-kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang kesayangannya dan DDD Special Performance dari Andien, Dikta dan DJ Performance by Lucy In The Sky Take Over (DJ Barry & Bima G) dan Zodiac Jakarta Take Over (DJ Bergas).

Acara DDD tahun ini akan dipandu oleh Amanda & Janna Soekasah, DRWE dan Steffani Liwang dengan sejumlah selebriti pecinta anjing yang menjadi hosts seperti Wulan Guritno, Shalom Razade, Nadine Emanuella, Daffa Wardhana, Lutesha, Dimas Leimana dan lainnya untuk meramaikan acara DDD tahun ini.

Dengan melakukan regitrasi sebesar Rp 50.000 atau berbelanja minimal sebesar Rp 100.000 di seluruh tenant Central Park Mall, para pengunjung dapat menukarkannya dengan satu tiket masuk untuk anda dengan dua anjing peliharaan dan ikut meramaikan serta menyaksikan acara Dog Does Disco FestivArt.

Dog Workshop (30 September & 1 Oktober 2023)
Tidak jauh berbeda kegiatan di tahun sebelumnya, Dog Does Disco tahun ini kembali mengadakan edukasi bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing di area Tribeca Plaza, Central Park Mall. Dimulai dari Dog Does Cook yaitu kegiatan edukasi mengenai pembuatan serta informasi makanan yang bernutrisi dan layak untuk dikonsumsi anjing untuk pengaruh terhadap tumbuh dan kembang anjing yang dipelihara, lalu Animal Clinic by Drh. Rajanti yang dapat dijadikan ilmu tambahan dalam berkomunikasi dengan hewan peliharaan.

Tak ketinggalan juga akan ada momen sharing bersama narasumber yang sudah berpengalaman dalammengurus anjing seperti Shelter Pejaten, Maria Strayhome, Rainbow Sanctuary, Rumah Singgah TPP, dan shelter lainnya.

Dog Competition (1 Oktober 2023)
Acara Dog Does Disco FestivArt tak akan lengkap tanpa adanya kompetisi yang dapat diikuti oleh para anjing peliharaan yang menggemaskan dan tentunya menarik perhatian para pengunjung. Dimulai dari kompetisi khusus bagi anjing hingga kompetisi berupa kolaborasi kekompakan antara anjing dengan pemiliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)