The Suites at Hotel Mulia Raih Penghargaan Travelers’ Choice 2020

Senin, 03 Agustus 2020 - 20:30 WIB
loading...
The Suites at Hotel Mulia Raih Penghargaan Travelers’ Choice 2020
Interior lobi Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Foto/Dok Hotel Mulia
A A A
JAKARTA - The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta, meraih penghargaan Travelers’ Choice Best of the Best 2020 oleh TripAdvisor .

Menduduki peringkat 15 besar hotel di dunia dan 7 teratas di Asia, Hotel Mulia Senayan menjadi satu-satunya hotel di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tertinggi dari TripAdvisor dan termasuk ke dalam 1% properti di seluruh dunia dengan nilai tertinggi berdasarkan penilaian terhadap layanan serta kualitas yang secara konsisten diberikan kepada para tamu. ( )

Sebagai platform perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor telah mengumumkan pemenang penghargaan Travelers' Choice ke-18 sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendukung pemulihan industri pariwisata dan perhotelan di seluruh dunia. TripAdvisor menghitung penilaian atas kualitas serta kuantitas dari jutaan ulasan, opini, dan penilaian yang dikumpulkan selama tahun 2019 terhadap lebih dari 8,7 juta bisnis yang terdaftar dari resor keluarga hingga hotel butik di seluruh dunia.

Menjulang tinggi di tengah Kota Jakarta dan berlokasi strategis di Jalan Asia Afrika, The Suites at Hotel Mulia Senayan dirancang untuk mencerminkan kemurnian dan unsur elegan dengan teknologi mutakhir yang mendefinisikan gaya mewah Mulia. Setiap sudut The Suites mencerminkan nilai dan komitmen Mulia, mulai dari layanan butler khusus yang hangat hingga lift khusus yang mengantar para tamu untuk check-in di tengah kesibukan Jakarta.

“Berbagai fasilitas dan layanan luar biasa menanti di Mulia Executive Lounge, termasuk desain, kenyamanan, dan keahlian para staf Mulia di samping teknologi canggih yang membawa pengalaman terbaik untuk para tamu,” ungkap Rully Rachman, Director of Sales & Marketing Hotel Mulia Senayan, Jakarta. ( )

Untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru pascapandemi , Hotel Mulia Senayan juga terus berupaya memberikan pengalaman terbaik, kenyamanan, dan keamanan bagi semua tamu dengan menerapkan protokol keselamatan sekaligus meningkatkan standar kebersihan di seluruh area hotel. Sebagai upaya memenuhi komitmen akan konsistensi produk dan layanan unggulan, serta didorong oleh kebutuhan pelanggan, Hotel Mulia Senayan memastikan para tamu akan mendapat ketenangan pikiran saat menginap, dan tetap mendapat pelayanan terbaik kelas dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)