Tak Cuma Fungsional, Softlens Juga Mampu Pancarkan Kecantikan lewat Mata

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 10:30 WIB
loading...
Tak Cuma Fungsional, Softlens Juga Mampu Pancarkan Kecantikan lewat Mata
Penggunaan lensa kontak di Indonesia semakin marak. Foto/DC1 Softlens
A A A
JAKARTA - Penggunaan lensa kontak di Indonesia semakin marak. Disadari atau tidak, softlens juga dinilai menjadi opsi alternatif yang dapat digunakan sebagai pengganti hard lens atau kacamata karena memiliki beragam tingkat dioptri.

Selain menjadi alat bantu penglihatan, menunjang gaya hidup, sekaligus kebutuhan di masa kini, lensa kontak juga dianggap sebagai aksesori yang dapat memberi nilai tambah kepada pemakainya.

Salah satu label yang telah akrab di kalangan masyarakat adalah DC1 Softlens. PT Selaras Internasional Abadi yang berdiri sejak 2017, mendirikan DC1 “Contact Lens Made in Korea” yang bertujuan untuk memasarkan softlens berkualitas premium di Indonesia.

Memiliki pabrik Korea yang sudah terakreditasi, sudah dipastikan softlens di DC1 sangat sesuai untuk mata orang Asia (diameter dan curve).
Tak Cuma Fungsional, Softlens Juga Mampu Pancarkan Kecantikan lewat Mata

Foto/DC1

“Sangat memperhatikan kebutuhan kecantikan mata masyarakat Asia terutama Indonesia, DC1 selalu menciptakan softlens dengan teknologi masa kini yang dapat diterima oleh seluruh mata asia,” kata Aldi, General Manager PT Selaras Internasional Abadi, belum lama ini.

Dengan kualitasnya yang premium, DC1 sangat nyaman dipakai bahkan untuk mata sensitif sekali pun. Tidak perlu takut iritasi, karena DC1 dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi dan memiliki kandungan polyhema hydrogel yang mengandalkan air untuk transport oxygen ke mata.

Selain itu, softlens ini juga memiliki UV protection sehingga aman dipakai di bawah paparan matahari, memiliki oxygen permeability yang baik sehingga mata tidak mudah kering saat menggunakan softlens, dan pigment lock technology sehingga warna tidak akan luntur.

Sering digunakan MUA untuk wedding softlens maupun acara-acara penting lain, DC1 mempunyai koleksi warna bold hingga natural sehingga sangat cocok dipakai oleh remaja sampai dewasa.

DC1 menawarkan beberapa seri yakni tipe maki dan pear yang lebih sering digunakan untuk wedding, mini nobluk, mini lapis dan sunshine untuk tipe natural ala Korea, serta tipe terbaru yaitu luna dan Las Vegas dengan rekomendasi pemakaian 1 bulan untuk harga yang sangat terjangkau.

Pada setiap kemasan, DC1 memberikan penjelasan cara penggunaan dan berbagai hal yang patut diperhatikan sebelum menggunakan lensa kontak, agar kesehatan mata dapat tetap terjaga. Hal ini semakin menegaskan bahwa DC1 bukan sekadar label lensa kontak berwarna, namun juga label soft cosmetic lens yang dapat memberi nilai tambah penampilan dan kesehatan.

Selain memiliki opsi warna dan motif yang beragam, DC1 juga mendukung penggunaan softlens untuk harian dengan membuat warna-warna natural yang aman dipakai pada aktivitas apa pun.

“DC1 juga aktif mengampanyekan "The Beauty Sparks from Your Eyes" untuk selalu mengingatkan para pengguna lensa kontak supaya selalu memperhatikan kesehatan dan keindahan mata serta memilih lensa kontak yang sudah terpercaya seperti DC1,” pungkas Aldi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)