2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Bercerai

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 14:33 WIB
loading...
A A A
Grande sebelumnya meminta agar properti yang didapat dari pernikahan tersebut juga dibagi sesuai dengan perjanjian pranikah.

Alasan dibalik perceraian mereka pun diduga lantaran perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Meski demikian, mereka tetap akan berteman baik.



“Mereka mengambil keputusan bersama-sama. Mereka mengalami masalah sebelum Januari, tapi mereka ingin tetap berteman baik.”ujar salah satu sumber pada bulan Juli.'

Pelantun “Thank U, Next” itu bahkan dikabarkan telah move on dengan rekan mainnya di “Wicked” Ethan Slater. Mereka disebut-sebut telah tinggal bersama di New York City.

Sebagaimana diketahui, rumor asmara Grande dan Slater mulai mencuat beberapa hari setelah beredar pula rumor bahwa Grande dan suaminya Dalton Gomez akan bercerai setelah dua tahun membina rumah tangga.

Slater dan Grande yang bertemu di lokasi syuting film "Wicked" itu dirumorkan mulai berkencan beberapa bulan lalu. Sementara itu, Slater sendiri telah berpisah dari istrinya Lilly Jay.

Pasangan itu telah menjalin hubungan sejak duduk di bangku SMA. Mereka mulai berkencan pada 2012 dan menikah pada 2018. Namun, tidak jelas kapan tepatnya mereka berpisah. Mantan istri Slater, Lilly Jay merasa dikhianati dan patah hati melihat hubungan asmara mantan suaminya dengan Grande.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)