Suzy Bae Punya Cara Hilangkan Rasa Rindu untuk Lee Min Ho

Kamis, 13 Juli 2017 - 07:26 WIB
Suzy Bae Punya Cara Hilangkan Rasa Rindu untuk Lee Min Ho
Suzy Bae Punya Cara Hilangkan Rasa Rindu untuk Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Bae nampaknya memiliki cara untuk menghilangkan rasa rindunya kepada Lee Min Ho. Pasalnya, sang kekasih tengah menjalani wajib militer.

Dalam akun Instagramnya, Suzy pun ternyata memilih untuk melakukan beberapa pekerjaan seperti berfoto agar tidak merasa kesepian. Aktris berusia 23 tahun ini mengabadikan foto dirinya yang tengah sibuk.

Di foto tersebut, Suzy pun nampak bersinar. Serta tetap memperlihatkan wajah cantiknya yang natural. Hal ini dikarenakan, Suzy dikenal dengan wajah cantiknya yang natural.

Sementara itu, Suzy tengah sibuk dengan melakukan syuting untuk drama While Are You Sleeping. Di drama ini, Suzy pun beradu akting dengan Lee Jong Suk.

While Are You Sleeping ini akan memiliki genre fantasy romantis. Berawal dari seorang jaksa Jeong Jae Chan yang dimainkan oleh Lee Jong Suk. Jeong pun bertemu dengan seorang wanita bernama Nam Hong Ju yang dimainkan Suzy.

Wanita ini bisa melihat masa depan melalui mimpi. Usai bertemu, keduanya pun memutuskan untuk bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Nam Hong Ju, wanita yang tinggal di depan rumah Jeong Jae Chan. Ia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Awalnya Hong Ju memiliki banyak penghargaan atas pekerjaannya, namun semenjak ia melihat masa depan dan mulai kehilangan orang-orang yang dicintainya, Hong Ju memutuskan untuk tinggal di rumah dan menghindari masa depan tersebut.

Tetapi ia bermimpi mengenai Jeong Jae Chan dan melihat bahwa Jeong Jae Chan dapat membantunya merubah masa depan. Drama ini rencananya akan tayang pertengahan tahun ini melalui stasiun televisi SBS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4349 seconds (0.1#10.140)