Demi Rafathar Raffi Ahmad Tampil Nge-rock

Sabtu, 15 Juli 2017 - 15:46 WIB
Demi Rafathar Raffi Ahmad Tampil Nge-rock
Demi Rafathar Raffi Ahmad Tampil Nge-rock
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tampil beda saat memperkenalkan album OST Rafathar di Jakarta, Sabtu (15/7/2017). Demi buah hatinya itu, suami Nagita Slavina ini tampil nge-rock.

Saat menyanyikan single Hey Yooo Rafathar (HYR), Raffi memperlihatkan karakter suaranya ala rocker. Ini memang pertama kalinya ayah satu anak ini mengeluarkan suara tinggi saat menyanyi. Selama ini dia lebih banyak menyanyi di genre pop dengan suara yang lebih halus.

"Kenapa rock? karena suara saya itu juga begini (serak). Jadi kayaknya suara rock itu lebih dapat dan dicocokan dengan peran (film Rafathar)," kata Raffi.

Di balik kebiasannya menyanyikan lagu pop, artis multitalenta ini cukup berani tampil beda. Hal itu memang dilakukan untuk buah hatinya, Rafathar.

Penampilan Raffi dengan musik rocknya ini semakin lengkap dengan hadirnya Gideon Tengker. Sebagai gitaris legendaris Tanah Air, pria yang juga mertua Raffi itu dipastikan membuat penampilan host Dahsyat itu menjadi sempurna lantaran memperlihatkan raungan gitar yang menghentak.

Sementara, kehadiran HYR sebagai OST 'Rafathar' sendiri tak lepas dari peran serta musisi senior Tanah Air, Melly Goeslaw. Bekerja sama dengan sang suami, Anto Hoed untuk menciptakan lagu HYR ini.

Bukan mustahil jika tembang itu juga akan menjadi singel favorit pecinta musik di Indonesia lantaran musiknya yang easy listening dan liriknya yang sederhana. Berikut ini penggalan liriknya;

Lari lari kejar kejar kejaran
Baba baba baba mau kemana
Diam diam sembunyi di mana
Kecil kecil bikin pusing semua
Ayo panggil heey yooo
Mau lari kemana heey yooo
Mau ngumpet di mana heey yooo
Panggil dia rame rame
Ra Ra Ra Rafathar..
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)