alexa snippet

Ini Standar Botol Dot Susu yang Baik untuk Si Kecil

Ini Standar Botol Dot Susu yang Baik untuk Si Kecil
Ini Standar Botol Dot Susu yang Baik untuk Si Kecil. (Dok.SINDOnews).
A+ A-
JAKARTA - Banyak wanita karir, khususnya mereka yang baru melahirkan kerap dihadapkan dilema antara harus kembali bekerja atau memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati. Dalam kondisi ini, para ibu pun membutuhkan dukungan keluarga dan orang di sekitar untuk dapat mensukseskan pemberian ASI eksklusif.

Selain itu, pemilihan botol dot bayi juga merupakan hal yang harus diperhatikan. Pasalnya, sebagai peralatan pendukung pemberian ASI, botol dot yang tepat membantu si kecil merasa nyaman saat menggunakannya sehingga para ibu tetap bisa memberikan ASI meski tidak berada dekat buah hati. Sadar akan kebutuhan tersebut, Philips meluncurkan botol Avent Natural 2.0.

"Botol Philips Avent Natural baru, memiliki desain ulir spiral yang memudahkan pergerakan lidah buah hati Anda. Bentuk ujung dot yang menyerupai payudara dan materi dot yang diperbarui dengan bahan silikon lembut membuat dot menjadi lebih awet digunakan dan memiliki tekstur yang halus seperti kulit," papar Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Botol ini dibuat dengan sistem anti klonik yang mampu mengalirkan udara ke dalam botol bukan ke perut sehingga terhindar dari kembung. Selain itu, Avent Natural memiliki leher botol yang lebar sehingga memudahkan perlekatan secara alami dan bentuk botol yang ergonomis membuat botol mudah digenggam dan nyaman digunakan.

"Philips Avent Natural hadir untuk memudahkan para ibu, khususnya ibu bekerja untuk dapat terus memberikan ASI hingga dua tahun," pungkasnya.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top