6 Minuman Alami Ini juga Bisa Turunkan Berat Badan Seperti Adele

Selasa, 04 Agustus 2020 - 12:03 WIB
loading...
A A A
Cuka Sari Apel juga membuat Anda kenyang lebih lama dan mencegah Anda terlalu banyak minum. Hanya satu sendok ACV dalam segelas air adalah semua yang perlu Anda lakukan untuk mempercepat proses penurunan berat badan Anda.

4. Air kelapa
Air kelapa yang sejuk cukup bergizi dan sehat. Rendah kalori dan meminumnya secara teratur bisa efektif dalam mengurangi berat badan. Air kelapa mengandung enzim bioaktif yang membantu pencernaan serta metabolisme.

Semakin tinggi tingkat metabolisme, semakin banyak lemak yang Anda bakar. Ini juga meningkatkan sensitivitas insulin Anda dan menurunkan kadar kolesterol. Jika Anda ingin memaksimalkan manfaat air kelapa bagi kesehatan maka hindari tetra-pack dan minum air segar.

5. Teh jahe
Jahe adalah salah satu herbal paling sehat yang memiliki beberapa manfaat kesehatan terbukti dan bahkan dapat membantu menurunkan berat badan. Antioksidan dan sifat anti-inflamasi jahe dapat membantu mencegah masalah kardiovaskular yang disebabkan karena kelebihan berat badan.

Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa teh jahe dapat meningkatkan metabolisme dan meningkatkan efek termal makanan (jumlah kalori yang dibutuhkan untuk mencerna dan menyerap makanan) hingga 43 kalori. Tidak hanya teh jahe tetapi minum air jahe sebelum makan juga dapat membantu Anda merasa kenyang untuk periode yang lebih lama.

6. Air lemon
Air lemon juga dikenal karena sifat meningkatkan metabolisme yang dapat membantu dalam proses penurunan berat badan. Menambahkan beberapa sendok jus lemon ke dalam air Anda dapat membantu meningkatkan laju metabolisme tubuh Anda dan juga membantu penurunan berat badan. Ini rendah kalori dan dikemas dengan vitamin C, yang dapat meningkatkan kekebalan Anda dan meningkatkan penyerapan zat besi.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)