Lucunya Es Krim Pisang-Cokelat Kemasan Pikachu

Rabu, 19 Juli 2017 - 21:28 WIB
Lucunya Es Krim Pisang-Cokelat Kemasan Pikachu
Lucunya Es Krim Pisang-Cokelat Kemasan Pikachu
A A A
TOKYO - Awal Juni lalu, McDonald's Jepang berjanji untuk memanjakan pelanggan setianya dengan menu eksklusif Pokemon McFlurry yang akan menampilkan salah satu monster terkenal dari serial kartun tersebut.

Memenuhi janji tersebut, resto asal Amerika Serikat ini mengungkap sosok yang muncul dalam kulnernya, yakni Pikachu. Dia terpilih untuk menjadi ikon makanan penutup baru yang hanya akan hadir dalam waktu terbatas.

Sesuai warna Pikachu yang kuning, es krim edisi ini pun hadir dalam rasa baru dengan warna yang selaras, yakni pisang cokelat.

Dengan beragam gambar ekspresi menggemaskan, setiap cup McFlurry diisi dengan es krim warna kuning dan coklat yang sarat aroma pisang yang kuat. Sensasinya semakin menarik saat ditambah dengan manisnya cokelat hingga membuat makanan penutup ini memiliki rasa unil dengan tekstur renyah.

Bagi konsumen Jepang, kombinasi manis dan buah seperti pisang yang ditutupi cokelat ini memang menjadi favorit. Hadirkan McFlurry ini, McDonald's benar-benar menghasilkan inovasi baik yang cukup memuaskan.

Dilansir Rocketnews, makanan penutup ini merupakan menu edisi terbatas. Jadi bagi Anda penggemar Pokemon dan pecinta pisang-coklat, pastikan segera mencoba es krim yang dijual dengan harga 290 Yen dan hanya akan tersedia sampai 10 Agustus 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)