Lagu Baru Boy Willam Sudah Ditonton 1 Juta Kali

Rabu, 19 Juli 2017 - 20:12 WIB
Lagu Baru Boy Willam Sudah Ditonton 1 Juta Kali
Lagu Baru Boy Willam Sudah Ditonton 1 Juta Kali
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang aktor dan host papan atas tidak membuat Boy William puas, di tengah kesibukannya menjadi host dalam program The Next Boy/Girl Band, dia meluncurkan single terbarunya, Flyin Money.

Lagu ini diproduseri orang yang sudah banyak makan asam garam, yakni Ananta Vinnie. Dia telah memproduseri Rich Chigga dengan single Dat Stick. Tidak tanggung-tanggung, hanya dalam kurun waktu dua bulan, musik videonya sudah dilihat lebih dari 1 juta kali di jejaring video You Tube.

Seakan tak mau berhenti berkarya dan memanjakan penggemarnya, kini Boy William merilis single Flyin Money dalam versi akustik.

“Jadi Flyin Money duet version ini adalah extension-nya. Versi akustik 90's R&B dengan tempo lebih pelan. Banyak yang request versi akustik ini, makanya langsung dibikin biar banyak pendengar lebih mudah untuk cover lagunya dan juga untuk memberi warna baru aja di lagu Flyin Money,” kata Boy.

Satu hal spesial dalam lagu Flyin Money kali ini adalah Karen Vendela, teman duet Boy yang ternyata juga pacarnya. “Alasan ngajak Karen nyanyi di sini bukan hanya karena dia pacar, tapi karena dengan suara dia dan momennya yang cocok. Lagunya pas untuk suara dia,” terangnya.

“No idea semua secara tiba-tiba, pengen lagu rap, terus nyari tema, terus jadinya lirik flyin money, hahaha,” tambah Boy.

Disinggung tentang arah kariernya, Boy yang mulai menapaki industry tarik suara ini menegaskan jika dirinya tetap seorang host/VJ. “Aku tetap seorang VJ yang punya karya sebuah lagu, bukan ingin jadi rapper,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7418 seconds (0.1#10.140)