Shahrukh Khan Sulit Lupakan Kajol

Sabtu, 22 Juli 2017 - 06:33 WIB
Shahrukh Khan Sulit Lupakan Kajol
Shahrukh Khan Sulit Lupakan Kajol
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan nampaknya masih mengingat beberapa adegan yang dilakoninya bersama Kajol. Dalam hal ini, aktor yang biasa disapa SRK itu mengaku sulit melupakan duetnya dengan artis cantik itu pada beberapa film.

Salah satu yang paling dikenang SRK adalah saat mereka bermain dalam film Dilwale. Film bergenre drama ini memperlihatkan beberapa momen yang memang menarik, yakni adegan SRK yang mencoba meraih tangan Kajol saat berada di kereta.

"Ada adegan yang tidak pernah saya lupakan dan saya selalu ingat dengan adegan itu. Saat saya bermain di film Dilwale, saya mencoba meraih tangannya (Kajol) dan itu sangat sulit untuk saya," kata SRK seperti dikutip Bollywoodlife.

Tidak hanya itu, adegan itu juga sangat disukai SRK. Alasannya, aktor papan atas Bollywood ini mengaku ada kesamaan dari adegan itu dengan kehidupan nyatanya.

"Adegan itu membuat saya melihat kehidupan saya yang nyata dan itu membuat saya merasa ada di dalam kehidupan sebenarnya dan saya ingin terus mencobanya," tegas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)