David Beckham Tak Terima Victoria Ngaku dari Keluarga Sederhana, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Rabu, 11 Oktober 2023 - 11:05 WIB
loading...
A A A


Victoria dibesarkan di Essex, Inggris, tempat ayahnya mendirikan bisnis grosir elektronik. Pekerjaannya membuat keluarga perempuan 49 tahun itu memiliki gaya hidup yang nyaman, termasuk mobil Rolls-Royce yang mewah.

Selain kehidupan Victoria, film dokumenter Beckham juga menyoroti dampak dari dugaan perselingkuhan mantan pemain Manchester United ini dengan Rebecca Loos dan Sarah Marbeck.

Pada 2003, Beckham pindah ke Spanyol untuk bermain dalam klub Real Madrid. Sementara Victoria tinggal di Inggris bersama dua anak laki-laki mereka, Brooklyn dan Romeo. Setelah berita rumor kencan mulai beredar, Victoria pindah ke Spanyol.

“Itu adalah saat paling tidak bahagia yang pernah saya alami sepanjang hidup saya,” ujar Victoria sambil merenungkan kondisi mentalnya saat itu.



Beckham pun menjadi emosional saat mengingat masa-masa sulit dalam hubungan mereka. “Saya tidak tahu bagaimana kami melewatinya, sejujurnya,” ungkap pemilik Inter Miami CF dalam film dokumenter tersebut.

“Victoria adalah segalanya bagiku. Melihatnya terluka sangatlah sulit, namun kami adalah pejuang. Pada saat itu kami harus berjuang untuk satu sama lain, kami perlu berjuang untuk keluarga kami,” lanjutnya.

Untungnya David Beckham dan Victoria Beckham mampu mengatasi masa-masa sulit mereka. Sekitar setahun setelah Victoria pindah ke Spanyol, mereka dikaruniai anak ketiga, Cruz pada 2005. Pasangan yang menikah pada 1999 ini juga memiliki seorang putri bernama Harper yang kini berusia 12 tahun.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)