Agustus, Hyoyeon SNSD Bakal ke Jakarta

Senin, 24 Juli 2017 - 09:20 WIB
Agustus, Hyoyeon SNSD Bakal ke Jakarta
Agustus, Hyoyeon SNSD Bakal ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia untuk para penggemar Girls Generation atau SNSD di Indonesia. Salah satu anggotanya yakni Hyoyeon akan menjumpai kalian di Jakarta dalam sebuah acara.

Pengumuman tersebut datang dari salah satu komentar di kolom unggahan foto terbaru di Instagram-nya dari Triawan Munaf. Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) tersebut mengungkapkan antusiasnya untuk bisa bertemu dengan pelantun Lion Heart itu.

"@watasiwahyo Sampai jumpa di Jakarta bulan depan. Kami sangat bersemangat. Tak sabar bisa bertemu denganmu di sini," tulis Triawan dalam akun instagramnya.

Kalimatnya itu pun langsung mendapat respon dari Hyoyeon yang memberikan balasan dari Triawan Munaf. Apalagi, Ia sangat ingin bertemu dengan para SONE (sebutan fans SNSD) di Indonesia.

"@triawanmunaf aku sangat bersemangat untuk pergi ke Jakarta!! Sampai jumpa bulan depan!" tulis Hyoyeon.

Sementara itu, Hyoyeon terakhir kali mengunjungi Indonesia dalam kepentingan kerja yakni ke Bali untuk pemotretan majalah. Ia juga datang bersama para rekan segrupnya dalam konser 'Girls Generation 4th World Tour "Phantasia" 2016 pada 16 April 2016 di ICE BSD, Tangerang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8461 seconds (0.1#10.140)