Lady Gaga Puji Mendiang Amy Winehouse

Senin, 24 Juli 2017 - 11:55 WIB
Lady Gaga Puji Mendiang Amy Winehouse
Lady Gaga Puji Mendiang Amy Winehouse
A A A
JAKARTA - Nama Amy Winehouse masih cukup melekat pada diri Lady Gaga. Sehingga tidak aneh jika Gaga masih mengingat sosoknya, meskipun yang bersangkutan sudah meninggal enam tahun yang lalu.

Lewat akun twitternya, Lady Gaga mengaku masih sangat merindukan performa artis yang meninggal lantaran keracunan alkohol itu. Aksi dan suara mendiang, menjadi salah satu yang cukup dikenang oleh Lady Gaga. "Kami semua merindukanmu, dan suaramu Amy," demikian kicauan Lady Gaga dengan tambahan icon hati.

Dalam kicauan yang diunggah pada 23 Juli 2017 itu, Lady Gaga tidak sungkan-sungkan untuk memuji sosok mendiang. Bagi dia, artis yang pada masa hidupnya bergelut dengan musik R&B itu, merupakan sosok yang cukup berbakat.

"Waktu yang tepat untuk mengingat, untuk memperlakukan orang yang kita cintai dengan penuh hormat. Betapa berbakatnya," jelas dia.

Sementara itu, selain R&B, semasa hidupnya Amy dikenal juga cukup mahir dalam membawakan lagu Jazz dan Funk. Namun sayang, karirnya terhenti setelah pada 23 Juli 2011 silam dia keracunan alkohol lantaran terlalu banyak minum minuman beralkohol.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)