Stevanie Nathalya, Pendorong Perubahan Positif Melalui Misi Kemanusiaan

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:20 WIB
loading...
Stevanie Nathalya, Pendorong Perubahan Positif Melalui Misi Kemanusiaan
Manusia memiliki kemampuan luar biasa untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Manusia memiliki kemampuan luar biasa untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain. Saat mendengar kisah sukses dan pengorbanan seseorang dalam mencapai tujuannya, kita tidak hanya terpukau oleh prestasi mereka, tetapi juga terinspirasi untuk mengikuti jejak mereka.

Salah satu sosok yang memancarkan inspirasi adalah Stevanie Nathalya S.H, yang akrab disapa Queen Natha. Stevanie Nathalya adalah seorang wiraswasta yang memiliki cita-cita mulia untuk menjadi orang yang berguna bagi banyak orang.

Dengan tekad dan semangatnya, ia berhasil mewujudkan impian tersebut melalui Sahabat Queen Natha (SQN) sebuah komunitas lintas wilayah dan negara yang ia dirikan di Indonesia.

Queen Natha bukanlah sosok wiraswasta biasa. Ia memiliki misi mulia yang didorong oleh keinginannya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih luas. Sahabat Queen Natha (SQN) adalah wujud nyata dari misi tersebut.



Komunitas ini menjadi sarana untuk mencapai tujuannya, yang tak hanya melibatkan anggota dari berbagai wilayah di Indonesia, tetapi juga dari Malaysia, Timor Leste, Singapura, hingga Inggris.

SQN bukan hanya sekadar komunitas biasa, namun juga wadah bagi individu dari berbagai latar belakang untuk berbagi pengalaman dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan.

Anggotanya berasal dari wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Manado, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT, Malaysia, Timor Leste, Singapura, dan Inggris. Ini adalah bukti konkret bahwa solidaritas dan rasa kepedulian dapat melintasi batas wilayah dan negara.

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas SQN adalah bakti sosial. Mereka memiliki tujuan yang mulia, yakni meningkatkan rasa kepedulian dan solidaritas kepada sesama yang membutuhkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)