alexa snippet

Mixagrip Ajak Warga Cintai Budaya Indonesia dengan Bersepeda

Mixagrip Ajak Warga Cintai Budaya Indonesia dengan Bersepeda
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk Mixagrip menggelar program Mixagrip Explore Budaya Indonesia dengan bersepeda ke 11 kota di Indonesia. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - PT Kalbe Farma Tbk ( Kalbe) melalui produk Mixagrip meluncurkan program Mixagrip Explore Budaya Indonesia. Hal ini untuk mendukung kampanye untuk memperkenal budaya Indonesia dengan bersepeda yang merupakan salah satu kegiatan untuk menyambut Asian Games 2018 di Jakarta.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi mengatakan bahwa Indonesia memiliki banyak budaya yang perlu diperlihatkan di kancah internasional. Kebudayaan selalu menunjukkan ciri khas suatu bangsa.

"Seluruh negara tertuju pada Indonesia dan idenya olahraga setiap malam. Kita tampilkan budaya Indonesia dari Sabang dan Merauke itu saja. Kita juga harus menjadi tuan rumah sendiri lewat gowes sepeda. Kita tampilkan bangsa kita tampiljan lingkungan kita sendiri untuk mengeksplore negara kita ke asing," ujar Imam Nahrawi di Jakarta, Minggu ( 6/8/2017)

Deputy Marketing Direktur Consumer Health Division PT Kalbe Farma Tbk Feni Herawati mengatakan bahwa Mixagrip Explore Budaya Indonesia akan mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Diantaranya adalah Banjarmasin, Serang, Bekasi, Malang , Depok , Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang dan Makassar.

"Program Explore Budaya ini dilaksanakan di 11 kota di Indonesia yang mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk ikut dalam ekspresi cinta budaya," katanya.

Dalam kesempatan yang Sama Laudya Cynthia Bella mengaku mencintai budaya Indonesia. Aktris berusia 29 tahun ini memang menyukai semua budaya Indonesia dan bangga bisa menjadi duta Budaya Indonesia.

"Saya sangat senang bisa menjadi duta budaya Indonesia karena Indonesia memiliki banyak budaya Indonesia yang Indah dan membuat saya bangga dengan budaya Indonesia," tutur dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top