Laudya Cynthia Bella Bakal Nikah di Malaysia?

Senin, 07 Agustus 2017 - 15:15 WIB
Laudya Cynthia Bella Bakal Nikah di Malaysia?
Laudya Cynthia Bella Bakal Nikah di Malaysia?
A A A
JAKARTA - Laudya Chintya Bella dikabarkan akan menikah di Malaysia bulan depan. Kabarnya, aktris cantik berusia 29 tahun ini akan membina rumah tangga dengan pebisnis asal negara tetangga Indonesia itu bernama Emran Engku Zainal Abidin.

Media di Malaysia saat ini memang tengah hangat membicarakan masalah tersebut. Melalui akun instagram malaysia1news misalnya. Media ini membeberkan bahwa aktris yang biasa disapa Bella ini akan melangsungkan pesta pernikahan sederhana.

"Akhirnya desas desus mengenai hubungan percintaan pelakon Indonesia, Laudya Cynthia Bella dengan personaliti media tanah air, Engku Emran Engku Zainal Abidin terjawab. Pasangan ini bakal berkahwin pertengahan bulan depan secara tertutup di sebuah lokasi yang dirahsiakan di ibu negara,” beber akun tersebut.

“Bella artis ternama di Indonesia membintangi banyak filem popular termasuk Syurga Yang Tak Dirindukan 2. Engku Emran sebelum ini pernah berkahwin dengan pelakon Erra Fazira dan mempunyai seorang anak, Engku Aleesya," tambah akun itu.

Seperti diketahui,Bella yang ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, akhir pecan lalu memilih bungkam dan meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, berembus kabar pada Sabtu (5/8/2017) malam, Bella telah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha asal Malaysia yang dikabarkan dekat dengannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)