Mau Nikah, Song Hye Kyo Pamer Foto Masa Lalu

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 10:19 WIB
Mau Nikah, Song Hye Kyo Pamer Foto Masa Lalu
Mau Nikah, Song Hye Kyo Pamer Foto Masa Lalu
A A A
SEOUL - Menjelang pernikahannya Song Hye Kyo sedikit menggoda para penggemarnya. Dalam hal ini, Hye Kyo pun memamerkan beberapa foto masa lalunya.

Hal itu terlihat dalam akun instagram dari Song Hye Kyo. Kekasih Song Joong Ki ini memamerkan foto dirinya saat memainkan karakter di salah satu drama Full House.

Di drama Full House ini, Song Hye Kyo memerankan karakter Han Jie Eun. Di foto ini Song Hye Kyo tidak terlalu berubah hingga sekarang.

Melihat foto itu beberapa fans pun memuji kecantikan dari Song Hye Kyo. Menurutnya Hye Kyo tetap cantik dan menjadi istri idaman untuk Song Joong Ki.

"Idamannya Song Joong Ki banget. Oeeni emang cantik banget deh," tulis fans.

Seperti diketahui, pasangan artis yang tengah di puncak popularitas itu akan menikah di salah satu hotel termewah di Korea Selatan. Pasangan yang dipertemukan di drama DOTS ini akan melaksanakan resepsi pernikahan di Hotel Shilla.

Pada acara resepsi pernikahannya nanti, aktor berusia 33 tahun ini menolak beberapa fasilitas mewah yang diberikan oleh pohak sponsor. Alasannya Song Joong Ki ingin pernikahannya digelar secara sederhana saja.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6149 seconds (0.1#10.140)