alexa snippet

Produk Kecantikan Ini Hadirkan Masker untuk Kuku dan Tangan

Produk Kecantikan Ini Hadirkan Masker untuk Kuku dan Tangan
Produk Kecantikan Ini Hadirkan Masker untuk Kuku dan Tangan. (Ilustrasi).
A+ A-
JAKARTA - Industri kecantikan semakin berkembang pesat. Salah satu produk perawatan kecantikan yang inovatif dan tengah menjadi tren adalah sheet mask. Banyak alasan mengapa wanita menyukai sheet mask. Selain lebih praktis dalam segi pemakaian, sheet mask juga efektif dalam melembapkan dan menjaga kondisi kesehatan kulit.

Dikutip dari Sociolla, dalam perkembangannya, sheet mask tak hanya digunakan untuk wajah tapi juga untuk kantong mata, bibir dan telapak kaki. Bahkan, belum lama ini salah satu brand perawatan kuku Le Mini Macaron baru saja menghadirkan sheet mask khusus untuk kuku, jari dan tangan.

Hadir dengan nama Rose Nail & Finger Mask ini memiliki kemasan dalam bentuk ice cream yang meggemaskan. Di dalamnya, terdapat 10 buah mini pads yang mengandung ekstrak mawar, lavender dan glycerin. Produk ini pun diklaim menggunakan bahan yang dapat menghidrasi kutikula dan menguatkan pertumbuhan kuku serta menjadikan kulit pada area jari menjadi lebih lembut dan lembap.

Cara menggunakannya cukup masukkan 10 jari ke dalam lubang mini pads yang telah tersedia. Setelah itu, diamkan kurang lebih selama 15 menit agar formulanya benar-benar meresap ke bagian kulit jari, kuku dan area kutikula. Selain masker kuku, brand yang terkenal dengan produk gel polishnya ini juga mengeluarkan masker khusus untuk tangan.

Bentuknya unik, mirip dengan sarung tangan untuk memasak, namun desainnya terlihat lebih imut dan menggemaskan. Masker ini sengaja diciptakan untuk merawat kulit di area tangan. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Le Mini Macaron’s Sweet Mandarin Nourishing Hand Mask untuk menutrisi kulit tangan dengan kandungan mandarin orange, buah ara dan ekstrak ginko biloba, Le Mini Macaron’s Vanilla Almond Hydrating Hand Mask untuk melembapkan kulit tangan dengan kandungan vanilla dan sweet almond extract, serta Le Mini Macaron’s Jasmine Green Tea Revitalizing Hand Mask dengan kandungan coconut oil, jasmine dan ekstrak teh hijau yang berfungsi untuk mengembalikan kondisi kulit tangan yang lelah.

Sementara untuk harga, kedua produk ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni USD 4.50 atau sekitar dengan Rp60 ribu untuk Rose Nail & Finger Mask dan USD 4.99 atau Rp66 ribu untuk hand mask-nya. Anda pun bisa mendapatkan produk tersebut melalui situs resminya.



(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top