Ini Cara Suami Tingkatkan Libido Istri

Selasa, 15 Agustus 2017 - 01:08 WIB
Ini Cara Suami Tingkatkan Libido Istri
Ini Cara Suami Tingkatkan Libido Istri
A A A
JAKARTA - Wanita paling sulit dalam meningkatkan libido. Untuk itu, suami harus peka dan membantu istri dalam meningkatkan gairah seksual, khususnya pada usia yang tidak muda lagi.

Agar kepuasaan bercinta bisa dapat dirasakan bersama, Wakil Ketua Perkumpulan Menopouse Dr Ni Komang Yeni DS mengatakan untuk bisa meningkatkan libido istri, suami harus memberikan perhatian lebih.

"Memang kalau wanita itu susah untuk meningkatkan libidonya. Jadi suami harus lebih aktif yah, misalnya memberikan perhatian khusus untuk istri, coba tanya apa ada masalah atau tidak. Kalau ada bisa diskusikan bersama," kata Dr Ni Komang Yeni di Jakarta.

Alasan perempuan susah untuk meningkatkan gairah seksual, umumnya dikarenakan stres dan beberapa masalah yang dihadapi, serta bosan dengan beberapa gaya bercinta yang dilakukan. Utamanya bagi pasangan suami dan istri yang telah menikah dalam waktu lama.

"Persoalannya banyak sih, kayak sudah bosan dengan posisi bercinta yang dilakukan itu-itu saja, terlebih mereka sudah lama menikahnnya. Coba dengan gaya bercinta yang baru seperti, pasangan muda lainnya," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5425 seconds (0.1#10.140)