Manfaat Konsumsi Multigrain yang Jadi Pilihan Gaya Hidup Sehat

Minggu, 22 Oktober 2023 - 03:30 WIB
loading...
Manfaat Konsumsi Multigrain yang Jadi Pilihan Gaya Hidup Sehat
Konsumsi multigrain menyimpan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh. Multigrain mengandung nutrisi tinggi dibandingkan sereal biasa, menyehatkan pencernaan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Konsumsi multigrain menyimpan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh. Menurut penelitian, multigrain mengandung nutrisi yang tinggi dibandingkan sereal biasa, menyehatkan pencernaan dan meningkatkan metabolisme.

Multigrain juga tinggi serat sehingga bisa membuat Anda kenyang lebih lama. Hal ini menjadikan multigrain sebagai pilihan yang baik untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Di sisi lain, multigrain juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui hingga lansia.

Selain itu, penelitian yang dilakukan thelancet.com menunjukkan bahwa konsumsi multigrain bisa mengurangi risiko penyakit kronis. Ini merupakan penyebab utama kematian di seluruh dunia.



Studi yang dilakukan di berbagai negara telah menunjukkan bahwa mengonsumsi biji-bijian utuh seperti yang terdapat dalam multigrain terbukti mengurangi risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular, kanker, dan diabetes tipe 2.

Multigrain yang terdiri dari berbagai jenis biji-bijian dan kacang-kacangan, telah dianggap sebagai superfood yang kaya akan nutrisi yang tinggi. Karena segudang manfaat kesehatan yang diberikan, multigrain menjadi pilihan makanan yang menyehatkan.

Hal ini menyusul semakin tingginya kesadaran masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Bahkan, di beberapa negara Eropa, mengonsumsi multigrain sudah menjadi sebuah kebiasaan dan termasuk ke dalam diet harian yang menyehatkan.

Hotto Purto, merek multigrain sedang booming berkat konten edukasi yang sangat proaktif tentang pentingnya gaya hidup sehat dan bergizi sejak dini. Konten ini dikemas secara menarik melalui berbagai media sosial.



Sering memberikan konten edukasi tentang pentingnya gaya hidup sehat dan konsumsi makanan bergizi sejak dini, membuat Hotto Purto menjadi perbincangan di masyarakat. Terutama di kalangan komunitas pecinta hidup sehat.

Hotto Purto berkomitmen untuk terus melakukan edukasi pentingnya menerapkan pola makan yang sehat dan kaya nutrisi. Untuk informasi lebih lanjut, mengenai produk multigrain dari Hotto Purto silakan kunjungi Instagram @secangkir.hotto.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)