Meriah! Puncak Perayaan Pizza e Birra Oktobeerfeast 2023 di Jakarta

Senin, 23 Oktober 2023 - 20:02 WIB
loading...
Meriah! Puncak Perayaan Pizza e Birra Oktobeerfeast 2023 di Jakarta
Pizza e Birra menggelar festival tahunan bir, musik, dan makanan lezat yang merupakan perayaan tahunan Jerman di Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sebulan penuh menyuguhkan hidangan spesial ala Jerman, Pizza e Birra menghadirkan perayaan puncak Oktobeerfeast 2023 yang meriah.

Pada 21 Oktober lalu, Pizza e Birra menggelar festival tahunan bir, musik, dan makanan lezat yang merupakan perayaan tahunan Jerman di Jakarta.

"Oktobeerfeast Pizza E Birra 2023 telah menjadi perjalanan 7 tahun yang luar biasa, dan kami terharu dengan respons luar biasa dari pengunjung tiap tahun. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk para pelanggan kami di masa depan," kata Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza e Birra.

Atmosfer yang penuh semangat di Piazza, Gandaria City Mall, menjadi saksi penampilan live luar biasa dari sederet band indie lokal terbaik. Perayaan ini penuh dengan energi saat Biru Baru, Ali, dan The Adams naik ke panggung. Para penggemar penuh kegembiraan dan nostalgia, menyanyikan lagu-lagu favorit, seakan-akan mereka menjadi bagian pertunjukan konser
besar. Membuat acara ini menjadi hal spesial di bulan Oktober.

Oktobeerfeast di Pizza E Birra tidak hanya tentang musik. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai hidangan khas Jerman nan lezat, termasuk Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel.

Selain hidangan lezat, acara ini juga menampilkan berbagai games seru dengan hadiah menarik. Para pengunjung menikmati permainan Giant Beer Pong, yang dipandu oleh Marco Randy dan Coki Prambors, serta permainan minum bir, Beercules.

Perayaan Oktobeerfeast mencapai puncak keseruan ketika kerumunan menjadi lebih hidup, menyanyikan lagu favorit mereka dengan penuh semangat bersama Hura Hura Club.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)