Suzy Bae Makin Pede Pakai Cincin Tunangan dari Lee Min Ho

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 09:03 WIB
Suzy Bae Makin Pede Pakai Cincin Tunangan dari Lee Min Ho
Suzy Bae Makin Pede Pakai Cincin Tunangan dari Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Bae semakin percaya diri dengan cincin tunangan yang diberikan kekasihnya, Lee Min Ho. Penyanyi yang akrab disapa Suzy Miss A ini selalu memakai cincin yang melingkar di jari manisnya itu.

Suzy pun nampaknya ingin terus memamerkan cincin special itu. Bahkan, dia juga mengunggahnya di akun Instagram. Kendati demikian pihak agensi JYP Entertainment belum memberikan kabar mengenai cincin yang dipakai artis cantik tersebut.
Agensi terbesar kedua di Korea Selatan ini hanya mengatakan bahwa artisnya sangat menikmati hubungannya dengan Lee Min Ho. Suzy pun merasa hangat dan nyaman bisa menjadi kekasih dari aktor berusia 30 tahun itu.

"Suzy masih menikmati menjadi kekasih Lee Min Ho. Hubungan yang hangat dan manis yang masih dijalankan Suzy," kata JYP Entertainment seperti dikutip Ibtimes.

Sementara itu, Lee Min Ho dikabarkan mengunjungi apartemen Suzy saat mendapatkan waktu liburan dari tugas wajib militer. Sayang, keduanya terpaksa menikmati waktu kencan yang singkat dikarenakan jadwal libur Lee Min Ho yang tidak terlalu lama.

Seperti diketahui Suzy dan Lee Min Ho telah menjalan hubungan selama dua tahun. Keduanya semakin serius dan dikabarkan siap menikah seusai Lee Min Ho menyelesaikan wamil.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0252 seconds (0.1#10.140)