Lipstik Naga Storybook Cosmetics Terinspirasi Game of Thrones

Jum'at, 01 September 2017 - 03:30 WIB
Lipstik Naga Storybook Cosmetics Terinspirasi Game of Thrones
Lipstik Naga Storybook Cosmetics Terinspirasi Game of Thrones
A A A
JAKARTA - Kehadiran drama televisi asal Amerika Serikat, Game of Thrones berhasil mencuri perhatian pecinta film drama fantasi. Tak hanya memiliki cerita yang menarik, film ini juga berhasil menginspirasi industri kecantikan.

Dilansir dari Allure, kini muncul lipstik bertema film tersebut. Item kecantikan ini dirilis oleh Storybook Cosmetics. Lipstik ini dikemas dengan fitur sisik naga di kemasannya. Tampilan ini membuat lipstik tersebut unik dan tak biasa.

"Memperkenalkan Lipstik Naga Storybook Cosmetics kami! Ini terinspirasi dari semua teman-teman kami yang ‘bernapas api’ dan akan diluncurkan pada musim gugur 2017! PENTING! Ini adalah kreasi original, tidak disponsori, di-endorse, atau dilisensi oleh karya tulis atau seni yang sudah ada,” tulis pihak Storybook Cosmetics.

Pada dasarnya lipstik ini memiliki bentuk sama seperti lipstik batang pada umumnya. Bedanya, lipstik tersebut dikemas dengan desain yang menyerupai sisik naga. Lipstik ini hadir dengan tiga kemasan warna yang berbeda yaitu silver, emas, dan rose gold. Sementara, warna lipstiknya hanya tersedia satu warna yaitu, merah klasik.

Tengah berada tahap pengembangan membuat lipstik unik ini bisa didapat pada tahun depan. Selain itu hingga saat ini juga belum diketahui akan dijual berapa. Sebelum memunculkan lipstik ini, brand kosmetik lainnya juga telah merilis item kecantikan serupa.

"Lipstik naga kami membutuhkan perbaikan dan prototype kami akhirnya sudah selesai dan diakui! Kami berharap bisa menjual produk ini saat musim liburan tahun ini, tapi sepertinya akan dijual tahun depan,” kata mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5914 seconds (0.1#10.140)