Bella Hadid Beri Dukungan untuk Palestina: Saya Mengutuk Serangan Teroris Terhadap Warga Sipil

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 10:05 WIB
loading...
Bella Hadid Beri Dukungan untuk Palestina: Saya Mengutuk Serangan Teroris Terhadap Warga Sipil
Bella Hadid untuk pertama kalinya angkat bicara tentang perang yang sedang berlangsung antara Palestina dan Israel. Hal ini disampaikan di Instagram pribadinya. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Bella Hadid untuk pertama kalinya angkat bicara tentang perang yang sedang berlangsung antara Palestina dan Israel . Hal ini disampaikan model tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dilansir dari Page Six, Jumat (27/10/2023) Bella yang merupakan model asal Palestina ini meminta maaf kepada penggemar lantaran sempat bukam selama beberapa minggu terkait serangan antara Hamas dan Israel .

“Saya belum menemukan kata-kata yang tepat untuk 2 minggu terakhir yang sangat rumit dan mengerikan ini, minggu-minggu yang telah mengalihkan perhatian dunia kembali pada situasi yang telah merenggut nyawa tak berdosa dan mempengaruhi banyak keluarga selama beberapa dekade,” kata Bella.

“Banyak yang ingin kukatakan, tapi untuk hari ini, aku akan menyampaikannya secara singkat," tambahnya.



Bella Hadid Beri Dukungan untuk Palestina: Saya Mengutuk Serangan Teroris Terhadap Warga Sipil

Foto/Page Six

Sejak perang dimulai, adik Gigi Hadid ini menjelaskan bahwa dia telah menerima ratusan ancaman pembunuhan setiap hari dan keluarganya merasa dalam bahaya. Namun, dia menolak untuk bungkam lebih lama lagi.

“Hati saya berdarah karena rasa sakit akibat trauma yang saya lihat terjadi, serta trauma turun-temurun dari darah Palestina saya,” jelasnya.

“Melihat dampak serangan udara di Gaza, saya berduka bersama semua ibu yang kehilangan anak-anaknya. dan anak-anak yang menangis sendirian, semua ayah, saudara laki-laki, saudara perempuan, paman, bibi, teman-teman yang hilang yang tidak akan pernah lagi hidup di bumi ini," lanjutnya.

Di sisi lain, dia juga merasa prihatin atas warga Israel yang telah menanggung penderitaan dan dampaknya sejak serangan mendadak Hamas pada 7 Oktober 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)