PT Adidharma Ekaprana Fokus Kembangkan Alat Laboratorium di Industri Feedmill dan Farmasi

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 13:50 WIB
loading...
PT Adidharma Ekaprana Fokus Kembangkan Alat Laboratorium di Industri Feedmill dan Farmasi
PT Adidharma Ekaprana fokus mengembangkan produk yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan alat laboratorium yang andal dan updated, presisi dan efisien. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT Adidharma Ekaprana fokus mengembangkan produk yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan untuk akses alat laboratorium yang andal dan updated, presisi dan efisien.

Untuk itu guna menunjang bidang penelitian dan pengembangan (R&D), PT Adidharma Ekaprana sudah terlibat dalam sektor feedmill dan farmasi selama 25 tahun.

Sejak berdiri pada 26 Juli 1996, PT Adidharma Ekaprana menyediakan berbagai alat laboratorium dengan brand terkemuka dari seluruh dunia. Di antaranya adalah Ankom, Holmen, Broering, hingga Gonotec.

Ankom dari USA merupakan salah satu produk unggulan dalam R&D feedmill yang merupakan alat tes fiber berteknologi filter bag yang lebih efisien jauh dibandingkan metode konvensional.



Serangkaian unit Ankom digunakan untuk mengukur crude atau detergen fiber, dietary fiber, total atau crude fat, vitamin, cholesterol, total fat, gas fermentation measurement, dan in vitro incubation hingga dilengkapi juga dengan produk consumable. Hal ini membantu memudahkan pengoperasian unit.

Dari UK, Holmen merupakan pellet durability tester yang digunakan untuk menguji ketahanan pakan ternak. Produk ini tersedia dalam beberapa model pengambilan sampel, mulai dari manual hingga otomatis. Holmen juga menyediakan alat uji khusus untuk wood pellet.

"Terus mengikuti upaya untuk terus berinovasi dan menjawab kebutuhan industri feedmill dan pharmacy, sehingga PT Adidharma Ekaprana tidak hanya menyediakan peralatan laboratorium, tetapi juga memberikan pelayanan after sales yang terbaik," kata CEO PT Adidharma Ekaprana Arie Christianto.

"Seperti penyediaan tenaga ahli service yang berpengalaman dan cepat tanggap dalam proses serta ketersediaan spare part juga merupakan bagian penting untuk memastikan kelangsungan operasional alat," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)