Audisi Trending Star I Choose You Episode 2 Tayang, Indra Aziz: Kita Sudah Punya Standar, yang Penting Give Your Best!

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 22:51 WIB
loading...
A A A


Tak bisa dipungkiri, merdu suara serta parasnya yang cantik membuat satu-satunya juri wanita di Trending Star yaitu Mahalini memiliki penggemar yang tidak sedikit. Ditambah dengan lagu-lagunya yang menginspirasi hingga dirasakan oleh semua orang, kepopuleran Mahalini sebagai penyanyi menjadi semakin meningkat.

Di episode kedua ini, tim Trending Star memberikan kejutan berupa melakukan video call kepada salah satu peserta bernama Nabilah Saniya yang begitu mengidolakan Mahalini.

“Ih pasti dia happy banget ini kalau misalkan ketemu langsung,” kata Robby Purba.

Nabilah pun terlihat begitu excited saat memulai video call bersama keempat juri, khususnya Mahalini.

Buat yang penasaran bagaimana kerennya para peserta dan serunya Mahalini yang menelpon langsung salah satu peserta yang merupakan penggemarnya, langsung aja cek episode kedua Trending Star I Choose You (Road to Top 10) hanya di YouTube Channel HITS Records!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)