MNC Play Pamer Kecepatan Internet di FLEI

Jum'at, 08 September 2017 - 15:12 WIB
MNC Play Pamer Kecepatan Internet di FLEI
MNC Play Pamer Kecepatan Internet di FLEI
A A A
JAKARTA - Sejumlah program terus dilakukan MNC Play guna mendukung masyarakat dalam mencari hiburan di rumah. Terbaru, mereka ambil bagian dalam pameran Industri Waralaba Terbesar, Frenchise & License Expo Center (FLEI) di Hall A&B, Jakarta Convention Center (JCC) yang berlangsung Jumat-Minggu (8-10/9/2017).

Kehadiran MNC Play dalam pameran itu sekaligus sebagai bukti dari komitmen mereka dalam mendukung pelaku usaha di Indonesia. Layanan internet yang dimiliki MNC Play ini diharapkan bisa menumbuh kembangkan usaha masyarakat.

"Kita mengenalkan, mendukung pelaku bisnis. Di sini pengunjung bisa mencoba kecepatan internet kita," kata GM Marketing MNC Play Aditya Haikal.

"Internet dengan kecepatan tinggi yang stabil, tentunya dapat mendukung para pebisnis, baik dalam bertransaksi, memasarkan produk ataupun menggali informasi seputar bisnis," lanjut dia.

Selain mendukung dalam hal berbisnis lewat internet cepat dan stabil, MNC Play juga memahami sepenuhnya terhadap kebutuhan masyarakat dalam hal mencari hiburan. Dengan layanan tv kabel yang dimiliki, MNC Play mencoba memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mengisi waktu libur bersama keluarga di rumah.

"Layanan tv kabel kita, mengakomodir semua kalangan. Semua chanel ada, program anak-anak, food sampai dengan olahraga, dalam hal ini sepak bola. Kita ada Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Champions," beber dia.

Sementara, untuk pelanggan terbagi dua kategori, yakni pelanggan internet dan tv kabel sekaligus, serta pelanggan yang hanya untuk internet saja. Kendati begitu, pelanggan yang memilih layanan internet dan tv kabel masih jauh lebih besar dibanding yang hanya memilih internet saja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)