MNC Pictures Persembahkan Drama Web Series Is This Love

Jum'at, 08 September 2017 - 20:46 WIB
MNC Pictures Persembahkan Drama Web Series Is This Love
MNC Pictures Persembahkan Drama Web Series Is This Love
A A A
JAKARTA - Tiga artis muda, yakni Arbani Yazis, Umay Shahab dan Rebecca Klopper akan beradu akting dalam sebuah drama Is This Love dalam bentuk web series yang diproduksi MNC Pictures. Ketiga artis berbakat itu akan menyapa para penggemarnya setiap hari Sabtu.

Ketiganya memang sudah cukup memiliki jam terbang untuk bermain pada sinetron. Namun, untuk berperan dengan konsep yang berbeda, yakni web series, ini adalah pengalaman pertama kali yang mereka rasakan.

Terkait pengalaman pertamanya, Arbani Yazis mengaku hal itu menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, dia mengaku langsung meng-iyakan ketika ada tawaran untuk bermain pada Is This Love web series itu.

"Pas sinetron gue sudah kelar, sempat minta libur, tapi akhirnya ditawarin web series ini, itu yang gue mau," kata dia saat Meet and Greet Is This Love Web Series, di Pavilliun 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

Dia mengakui, ada banyak perbedaan antara sinetron yang selama ini digelutinya dengan web series. Meskipun tidak seperti film, namun dia menilai, web series memiliki kesamaan dengan film layar lebar.

"Web series itu hampir sama kaya film. Secara aktingnya kan beda," ujar dia.

Di web series, lanjut dia, seorang pemeran harus bisa tampil lebih natural. Hal tersebut, tidak jauh berbeda dengan ketika bermain dalam sebuah film.

"Main natural itu lebih susah. Kita harus mendalami karakternya. Gua lebih suka dengan yang ini," beber pemeran tokoh Arga itu.

Hal serupa dikatakan Umay Shahab. Kendati belum memiliki pengalaman, namun dia mengaku senang mendapat tawaran bermain dalam sebuah web series.

"Web series pertama kali main. Seneng banget. Saya sebagai Bayu jadi penasihatnya Arga. Suka ngeluarin kata-kata nyeleneh," beber dia.

Sementara itu, sebelum bermain di Is This Love web series ini, Rebecca Klopper mengaku sudah sering menonton tayangan web series. Bagi dia, bermain web series memiliki sisi kesenangan tersendiri.

"Aku juga nonton web series lainnya. Web series itu hasilnya lebih bagus. Jadi pengalaman baru buatku, seru aja," ujar dia.

Di web series ini, Rebecca memerankan sosok Tiara. Menurut dia, Tiara merupakan sosok yang sukses mencuri perhatian dari Arga. "Cewek cuek yang jual mahal ke Arga," beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4946 seconds (0.1#10.140)