Tak Gugup Saat Kencan Pertama, Lakukan 4 Hal Ini Saja!

Sabtu, 09 September 2017 - 19:20 WIB
Tak Gugup Saat Kencan Pertama, Lakukan 4 Hal Ini Saja!
Tak Gugup Saat Kencan Pertama, Lakukan 4 Hal Ini Saja!
A A A
JAKARTA - Kencan pertama menjadi penentu kelanjutan suatu hubungan. Oleh karena itu banyak beberapa hal yang harus diperhatikan agar kencan Anda menjadi berkesan. Namun, bagi sejumlah orang, kencan pertama bisa membuat gugup.

Nah, jika hal ini juga terjadi pada Anda, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi rasa gugup saat kencan pertama seperti dilansir dari Seventeen.

1. Piknik
Tidak ada salahnya Anda melakukan piknik. Anda dapat memilih taman terbuka dengan pepohonan yang teduh. Cara ini bisa Membuat Anda dan pasangan lebih santai dan membagikan banyak cerita dengan suasana hati yang menyenangkan.

2. Pasar malam
Banyak permainan yang dapat Anda dan dia mainkan bersama. Anda pun bisa melatih kekompakan. Bahkan, banyaknya lampu warna-warni bisa menkadi tempat terbaik untuk mengabadikan foto romantis kencan pertama Anda.

3. Festival musik
Jika Anda memiliki selera musik yang sama, mengunjungi festival musik saat kencan pertama bisa menjadi pilihan tepat. Anda pun bisa membagikan pengalaman unik bersama.

4. Kedai kopi
Jika makan malam romatis sudah terlalu biasa, Anda bisa mengajaknya mengunjungi kedai kopi. Dengan ditemani secangkir kopi favorit, Anda bisa memulai membagi banyak cerita dan membagi pengalaman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9388 seconds (0.1#10.140)