Hawkeye Berubah Menjadi Ksatria Samurai Ronin di Avengers 4

Minggu, 10 September 2017 - 22:39 WIB
Hawkeye Berubah Menjadi Ksatria Samurai Ronin di Avengers 4
Hawkeye Berubah Menjadi Ksatria Samurai Ronin di Avengers 4
A A A
LOS ANGELES - Ada beberapa perubahan yang terjadi pada diri superhero yang terlibat di film Avengers 4 yang belum diberi judul. Salah satunya terjadi pada Hawkeye.

Clint Barton yang diperankan Jeremy Renner dilaporkan bakal meninggalkan alter egonya itu dan menjadi superhero dengan nama lain. Barton tidak akan membawa anak panah dan busur lagi dengan berubah menjadi prajurit samurai bernama Ronin.

Menurut MCU Exchange, peristiwa tragis di Avengers: Infinity War membuat Barton berada di tempat yang sangat gelap. Ini menyebabkan dirinya mengadopsi mantel superhero yang lebih gelap di Avengers 4.

Rumor perubahan Hawkeye menjadi Ronin ini berkembang setelah Jeremy terlihat tampil dengan potongan rambut baru di lokasi syuting Avengers 4. Bukan hanya dia yang mendapatkan penampilan baru. Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson akan tampil dengan rambut pirang dan Steve Rogers/Captain America yang diperankan Chris Evans tampil dengan jenggot.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, film keempat ini akan menampilkan Josh Brolin kembali sebagai Thanos. Robert Downey Jr. akan tampil sebagai Iron Man, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts dan Jon Favreau sebagai asistennya. Sedangkan Mark Ruffallo bakal kembali sebaga Hulk. Selain itu, Tom Holland akan bergabung sebagai Spider-Man, Brie Larson sebagai Captain Marvel dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stephen Strange.

Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel) untuk kali pertama bakal bergabung dengan Avengers di Infinity War. Setelah itu, mereka akan mengalami petualangan mereka sendiri di Guardians of the Galaxy 3 yang diperkirakan keluar pada 2020.

Selain itu, Marvel Cinematic Universe juga telah mempersiapkan sederet film yang menarik. Thor: Ragnarok bakal hadir pada 3 November tahun ini, Black Panther pada 16 Februari 2018, Infinity War pada 4 Mei 2018 dan Captain Marvel pada 8 Maret 2019. Avengers 4 dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4949 seconds (0.1#10.140)