Lima Jenis Bra Tanpa Tali untuk Payudara Besar

Senin, 11 September 2017 - 16:20 WIB
Lima Jenis Bra Tanpa Tali untuk Payudara Besar
Lima Jenis Bra Tanpa Tali untuk Payudara Besar
A A A
JAKARTA - Strapless Bra adalah jenis bra tanpa tali bahu. Bra ini sangat cocok digunakan saat anda menggenakan pakaian yang berbentuk kemben atau gaun-gaun yang banyak memperlihatkan pundak anda.

Tidak hanya itu, bentuk jenis bra ini sangat cocok untuk payudara yang besar. Sebab bra tanpa tali ini lebih memoerligatkan belahan payudara anda. Mengutip Menshealth berikut lima jenis bra tanpa tali untuk payudara besar:

1. Bra tipe berenda
Renda membuat bra tanpa tali ini sangat imut. Bahannya yang elastis memastikan kedua payudara anda tidak kendor. Beberapa Orang menyukai yang satu ini karena memberi kehidupan payudara agar terlihat menonjol. Dalam bra ini, membuah kedua buah dada anda sangat keren.

2. Plunge bra
Plunge bra hanya menutup setengah bagian payudara dengan bagian tengah yang lebih rendah lagi. Cocok dipadankan dengan low cut plunge dress.plunge bra ini berbentuk seperti pita jika tidak memiliki tali. Dengan berbagai ukuran membuat belahan payudara terlihat hebat dan terangkat. Jadi, Anda harus menggunakan bagian ukuran yang pas bagi payudara. Apalagi ada boning dan silikon di sekitar bra membantu menjaga semuanya tetap aman.

3. Adhesive bra
Bra ini memang tidak menggunakan tali yang melingkar di bahu dan dipunggung. Bra jenis ini memiliki daya topang yang sangat rendah pada payudara. Adhesive bra sangat cocok digunakan untuk penggunaan baju yang bergaya backless dan strapless. Berbagai pengguna mengatakan dengan menggunakan bra ini payudara besar mereka, mereka bisa memakai ini sepanjang hari.

4. Backless bra
Backless bra berfungsi agar saat menggunakan baju dengan punggung terbuka tidak terlihat tali branya, desain pada backless bra biasanya tali pengikat tidak dilingkarkan pada punggung, tetapi dilingkarkan ke lengan.

5. Vintage bra
Bermodel ala vintage membuat payudara anda terlihat berbeda. Sebab tanpa adanya tali membuat kedua payudara anda terangkat dan memberikan ruangan pada kedua buah dada anda agar terlihat berisi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4243 seconds (0.1#10.140)