alexa snippet

Meet and Greet Kiko di KIKO Bubbletastic

Meet and Greet Kiko di KIKO Bubbletastic
Meet and Greet Kiko di KIKO Bubbletastic. (MNC Animation).
A+ A-
JAKARTA - Sukses menjadi tayangan yang digemari anak-anak di Indonesia, Serial Animasi Kiko semakin dinanti para penggemarnya. Untuk menjawab kerinduan para penggemarnya yang semakin menjadi-jadi tersebut, MNC Animation selaku production house serial animasi KIKO bekerjasama dengan MNC Licensing  menggelar Event bertema KIKO Bubbletastic : Exploration of Creation di PIK Avenue selama sepuluh hari berturut-turut, yakni dimulai pada dari hari Kamis, 7-17 September mendatang.

Acara yang berlangsung setiap hari ini akan memiliki kegiatan menyenangkan seperti Story Telling yang akan dipandu oleh Vanda Yulianty pada hari Sabtu dan Minggu pada sore hari pukul 15.00 yang akan mengangkat salah satu petualangan Kiko dan kawan-kawan. Selain itu, adapun sesia cooking class yang akan dipandu langsung oleh para pemain film “Cooking Camp” pada tanggal 17 September pukul 13.00, dimana ada Master Chef Junior, Romaria dan masih banyak lagi bintang anak terkenal.

Yang paling ditunggu oleh para penggemar Kiko adalah bertemu langsung dengan 3 karakter utama yaitu Kiko, Lola dan Poli yang siap menyapa serta berfoto bersama. Meet & Greet ini dijadwalkan setiap hari Jumat pada pukul 18.00 dan untuk hari Sabtu dan Minggu akan memiliki 3 kali kemunculan pada pukul 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB.

PIK Avenue dipilih menjadi lokasi Meet and Greet ini karena karena merupakan lokasi yang strategis di Jakarta yang bisa dijangkau dengan mudah dari berabagai lokasi di Jakarta selain merupakan  dan merupakan icon rekreasi keluarga dan pusat perbelanjaan favorit di Jakarta.  

Dalam Meet and Greet pertama kali ini Kiko, Lola dan Poli akan menyapa, menari dan foto bersama para penggemar setianya secara langsung dalam beragam permainan yang menyenangkan.  Beragam permainan itu diantaranya Bubble Box yang merupakan sebuah box berukuran sekitar 3 meter dengan dimater sekitar 4 meter disiapkan secara khusus untuk bermain puluhan bola dengan berbagai macam ukuran.

Puas bermain bola, para peserta Meet and Greet juga akan merasakan sensasi bermain pasir di Asri Town Sand Land.

Peserta juga dapat berkunjung melihat isi dari rumah LOLA, KIKO dan Taman bermainnya yang di melalui VR experience dengan SAMSUNG VR GEAR di Lovable LOLA Booth. Dengan permainan ini, para peserta diajak untuk bisa langsung merasakan bagaimana kehidupan KIKO dan teman-temannya di Asri Town.

Area Meet and Greet termasuk main stage didesain sama persis dengan rumah tempat tinggal KIKO yang biasa dilihat di serial animasi yang tayang di layar kaca.

Selain itu, di area event disiapkan patung raksasa KIKO sang tokoh utama serial animasi karya anak bangsa ini. Di area Photo Booth Para peserta juga bisa merasakan langsung tidur di ranjang yang didesign sama seperti tempat tidur KIKO.

Event Bubbletastic ini juga menandai dimulainya penayangan serial animasi KIKO musim kedua yang sudah dimulai sejak 27 Agustus 2017. Serial animasi KIKO tayang di RCTI setiap hari Minggu, pukul 09.00 WIB.

Press Conference KIKO yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Sepember 2017. Tidak hanya dimeriahkan oleh KIKO, LOLA dan POLI, acara ini juga akan menghadirkan Trio Soundboy Junior jebolan Indonesian Idol Junior yang pastinya akan membuat suasana semakin meriah.

Untuk bisa mengikuti Meet And Greet ini para peserta hanya perlu menunjukkan struk belanja senilai minimal Rp.500,000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) dari tenant-tenant mall PIK Avenue, serta minimum pembelanjaan merchandise KIKO sebesar rp. 200,000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah) di area retail main Atrium khusus produk-produk Kiko.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top