Bisma Eks SMASH Melakukan Kawin Lari

Selasa, 12 September 2017 - 18:07 WIB
Bisma Eks SMASH Melakukan Kawin Lari
Bisma Eks SMASH Melakukan Kawin Lari
A A A
JAKARTA - Film 'Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui' yang dibintang oleh Bisma Kharisma dan Andania Suri merilis official trailernya. Di cuplikan video ini memperlihatkan Bisma yang mengajak kawin lari seorang wanita.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, penonton diajak menikmati sebuah kisah cinta antara Yusuf (Bisma Kharisma) dan Zulaikha (Andania Suri) yang penuh perjuangan hingga harus Silariang (Kawin Lari). Sebab hubungan yang tidak direstui oleh orang tua mereka.

Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui menonjolkan banyak tradisi Bugis Makassar. Namun, juga menampilkan keindahan panorama Rammang-Rammang, salah satu destinasi wisata utama di Sulawesi Selatan.

Trailer 'Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui' diluncurkan secara resmi pada pembukaan Makassar International Eight Festival & Forum 2017 [F8] 6 September lalu. Produser Eksekutif Film 'Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui', Prisilla Puspitasari menuturkan Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf memberikan pujian saat pemutaran perdana trailer ini.

“Kami sangat senang Walikota Makassar dan Kepala Bekraf mengapresiasi kerja keras yang sudah kami lakukan selama hampir setahun. Semoga apresiasi tersebut juga menular ke masyarakat luas saat film ini tayang di bioskop nantinya," katanya.

Ichwan Persada, produser sekaligus penulis cerita film 'Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui' mengaku semangat mengerjakan film ini. Pasalnya , film ini mengangkat budaya lokal.

"Dalam beberapa tahun belakangan, ada kegairahan untuk mengangkat isu-isu lokal. Bahwa Indonesia bukan hanya Jakarta atau Jawa. Indonesia terbentang luas dari Sabang sampai Merauke. Sebagai putra daerah, tentu saja saya juga ingin mengangkat nilai-nilai budaya dari kampung halaman saya, Makassar. Dan saya percaya kearifan lokal bakal menjadi kekuatan baru di perfilman Indonesia," katanya.

Film 'Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui' disutradarai oleh Wisnu Adi dan Kunun Nugroho dengan penulis skenario Oka Aurora. Diproduksi atas kerjasama Inipasti Communika bersama Indonesia Sinema Persada dan Maogi Production. Dibintangi oleh sederet aktor muda Indonesia, seperti Bisma Karisma, Andania Suri, peraih 2 piala Citra, Dewi Irawan, serta aktorlokal berbakat Makassar seperti Nurlela M. Ipa, Muhary Wahyu Nurba, Sese Lawing, Cipta Perdana, Fhail Firmansyah dan didukung sejumlah pemain-pemain berbakat Makassar lainnya. Film 'Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui' tak hanya direncanakan beredar di bioskop Indonesia, namun juga direncanakan untuk tayang di negeri jiran Malaysia pada akhir Tahun 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)