Jeon So Mi Hapus Kenangan di Media Sosial

Rabu, 13 September 2017 - 04:11 WIB
Jeon So Mi Hapus Kenangan di Media Sosial
Jeon So Mi Hapus Kenangan di Media Sosial
A A A
JAKARTA - Jika Anda mengidolakan Jeon So Mi dan mengikutinya di Instagram, mungkin Anda telah memperhatikan jika banyak tulisan yang telah dihapus. Apa sebabnya?

Artis yang populer berkat sitcom Miracle ini mengaku apa yang dilakukannya itu demi kebaikan. Pasalnya, tidak sedikit penggemar yang cenderung meniru sesuatu yang tidak begitu bagus saat berbagai tulisan diunggah.

Tapi jangan khawatir, Jeon So Mi meyakinkan penggemarnya bahwa tidak ada alasan khusus atau buruk di balik penghapusan tersebut. Apa yang dilakukan untuk perubahan yang lebih baik dan mengajak fans untuk lebih positif.

"Saya menghapus sebagian besar segalanya di Instagram saya karena saya ingin memiliki yang baru .. awal yang segar ...!,” kata Jeon.

“Hmmm yeah ... Tidak ada yang spesial haha Jangan kaget. M mendapatkan banyak DM bertanya mengapa saya menghapus banyak posting dan jawaban saya adalah hmm tidak ada alasan khusus,” tambahnya.

Jadi fans pun diminta untuk tidak khawatir dan mempermasalahkan penghapusan tersebut. Dia menegaskan semuanya baik-baik saja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8633 seconds (0.1#10.140)