Berangkat dari Keresahan, Perempuan Ini Ajak Eksplorasi Value Diri Wanita Indonesia

Minggu, 29 Oktober 2023 - 19:18 WIB
loading...
A A A
Nadya Arifta menyampaikan bahwa ia berharap perempuan bisa percaya diri dulu untuk komunikasi. Sementara itu kala ditanya mengenai perbedaan dengan komunitas sejenis, Nadya menjelaskan. "Bedanya visi kami ingin nemenin, ada yang workshop cuma satu bidang. Kami di berbagai bidang karena berusaha dengar aspirasi teman-teman dan berikan wadah, segala kebutuhan mereka. Nantinya juga melibatkan expert," tandasnya.

Dalam kesempatan sama, Citra Putri selaku Founder Temenin juga menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan di Ruang Temenin ini akan secara konsisten merangkul temen perempuan agar mereka tidak hanya stuck dengan satu bidang kemampuan diri. "Namun kami di sini hadir guna memberikan wadah agar mereka bisa terus bergerak dan mengeksplorasi potensi dirinya," sambungnya.

Salah satu aktivitas yang dilakukan Temenin dan menjadi wadah bagi temen perempuan untuk mengasah potensi diri dari berbagai bidang didirikan oleh Nadya Arifta bersama rekannya Citra Putri.

Keresahan pribadi berangkat dari keresahan pribadi, Nadya mengajak para temen perempuan untuk terus bergerak dan tidak sendiri dalam mengembangkan value diri agar memilki daya juang yang tinggi. Ruang Temenin Vol. 1 mengusung tema Bercakap Cakep, Public Speaking Class bareng Nadya Arifta di Ecaps, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)