Berangkat dari Keresahan, Perempuan Ini Ajak Eksplorasi Value Diri Wanita Indonesia

Minggu, 29 Oktober 2023 - 19:18 WIB
loading...
Berangkat dari Keresahan, Perempuan Ini Ajak Eksplorasi Value Diri Wanita Indonesia
Nadya Arifta dan Citra Putri mengajak temen perempuan untuk terus bergerak dan tidak sendiri dalam mengembangkan value diri agar memiliki daya juang yang tinggi.
A A A
JAKARTA - Ruang Temenin, salah satu aktivitas yang dilakukan Temenin dan menjadi wadah bagi temen perempuan untuk mengasah potensi diri dari berbagai bidang didirikan oleh Nadya Arifta bersama rekannya Citra Putri.

Berangkat dari keresahan pribadi, Nadya mengajak temen perempuan untuk terus bergerak dan tidak sendiri dalam mengembangkan value diri agar memiliki daya juang yang tinggi.

Tentu semua mengenal nama Nadya Arifta yang pernah menjadi perhatian publik saat ia menjalin kasih dengan Kaesang Pangarep beberapa tahun silam.

Kini, Nadya sibuk dengan menjadi influencer sekaligus konten kreator yang aktif di media sosial. Sebagai perempuan, Nadya pun kerap membahas tentang dunia kaum Hawa.

Dia kemudian membesut Temenin, yang merupakan sebuah wadah yang didirikan untuk menginspirasi, mengedukasi, dan menghibur sekelompok orang dalam satu ketertarikan yang sama dari gaya hidup, dan hobi.

"Kehadiran Temenin bukan hanya sebagai platform social media yang berfokus pada konten digital yang menghibur, namun lebih dari itu kami berupaya agar bisa membawa manfaat secara langsung kepada temen perempuan agar tidak berhenti berkarya dan terus mengembangkan diri," kata Nadya selaku CEO & Founder Temenin kepada SINDOnews.com di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (29/10).

Temenin berkomitmen mengadakan program secara online dan offline. Aktivitas online meliputi Temenin Ngobrol yang mengundang public figure Indonesia dan disiarkan di Youtube resminya.

Sedangkan, aktivitas secara offline Temenin mengusung kegiatan pengembangan diri. Kegiatan ini khususnya untuk para perempuan agar mampu meningkatkan value diri melalui berbagai pelatihan workshop soft skill dalam program Ruang Temenin. Para temen perempuan ini diberikan wadah mengasah potensi diri dari berbagai bidang.

“Kegiatan ini menjadi wadah bagi perempuan agar bisa mengasah skil dan meningkatkan value mereka. Ada kelas publik speaking, merangkai bunga, memasak, fotografi, dan lainnya," imbuh Nadya.

Diakui oleh Nadya, adanya Ruang Temenin ini karena berangkat dari keresahan pribadi. Nadya pun mengajak para temen perempuan untuk terus bergerak dan tidak sendiri dalam mengembangkan value diri agar memilki daya juang yang tinggi. Dan pada acara Ruang Temenin Vol. 1 yang baru saja dilangsungkan, Nadya mengusung tema Bercakap Cakep, Public Speaking Class.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2778 seconds (0.1#10.140)