Pentingnya Para Perempuan Saling Mendukung dan Memberdayakan

Jum'at, 22 Maret 2024 - 21:29 WIB
loading...
Pentingnya Para Perempuan Saling Mendukung dan Memberdayakan
Agnes Dewi selaku Head Marketing Communication PT Megariamas Sentosa. (Foto: Doc. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Perempuan memainkan peran penting dalam berbagai aspek kehidupan, baik dalam keluarga, masyarakat, maupun dunia profesional. Namun, perempuan masih sering dihadapkan dengan berbagai tantangan dan hambatan yang dapat menghambat kemajuan mereka. Di sinilah pentingnya perempuan yang saling mendukung dan memberdayakan satu sama lain.

Sehingga bisa dikatakan saling mendukung dan memberdayakan merupakan hal yang penting bagi perempuan untuk mencapai kemajuan dan kesuksesan. Dengan bekerja sama dan saling membantu, perempuan dapat mengatasi berbagai tantangan dan hambatan, dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi diri mereka sendiri dan generasi perempuan berikutnya.

Menyadari hal ini, perwakilan dari Felancy Intimate Agnes Dewi selaku Head Marketing Communication PT Megariamas Sentosa mengatakan komitmen Felancy yang terus mendukung para perempuan Indonesia dengan berbagai program, agar mereka mampu memberdayakan diri dan percaya diri.

Ia mengatakan sebagai merek produk perawatan tubuh wanita ternama di Indonesia, Felancy sangat peduli pada apa yang dibutuhkan perempuan Indonesia. "Kami sangat peduli terhadap berbagai tantangan yang dihadapi perempuan di era modern, "katanya di sela-sela Event “Ramadhan Dinner Mempererat Tali Silahturahmi” pada Jumat, (22/3).

Oleh karena itu Felancy memberikan program Felancy Percaya Wanita yang tujuannya adalah memberikan edukasi dan inspirasi kepada perempuan untuk mencapai potensi diri mereka sepenuhnya.

Dengan menghadirkan narasumber inspiratif hingga coach memberi peluang bagi perempuan untuk mengembangkan diri, seperti mentorship, workshop, dan networking.

"Kita hadirkan coach untuk melatih para perempuan dari berbagai daerah di Indonesia, untuk mendapat ilmu, " ucapnya.

Salah satunya edukasi content creator. Sekitar 75 orang dari berbagai daerah mengikuti program ini. Mereka mendapatkan sejumlah ilmu, mulai dari personal branding, ilmu untuk menjual produk secara online hingga mendapatkan follower. Dengan cara ini, para peserta telah berkembang pesat. "Ada yang cerita, awalnya followernya 100, begitu mengikuti percaya wanita menjadi 5000, "katanya.

"Kita pingin perempuan-perempuan Indonesia pintar walaupun di rumah tapi mereka bisa menghasilkan. Kita berusaha untuk merangkul semua wanita, kita beri suport dari dalam dan ilmu, " ucapnya.

Selain memberdayakan, Dewi mengungkapkan Felancy juga selalu hadir dan berusaha untuk mengerti apa saja diinginkan dan dibutuhkan wanita Indonesia. "Kita berusaha untuk ada di mana-mana, kita masuk sampai daerah, bahkan sampai toko-toko kecil di supermarket seluruh Indonesia hingga Irian Jaya, agar orang dengan mudah mendapatkan produk kami, " ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)