Song Joong Ki Mulai Pesan Baju Pernikahan

Jum'at, 15 September 2017 - 09:20 WIB
Song Joong Ki Mulai Pesan Baju Pernikahan
Song Joong Ki Mulai Pesan Baju Pernikahan
A A A
SEOUL - Song Joong Ki tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Dikabarkan, Joong Ki telah memesan baju pengantin di salah satu jasa pernikahan.

Hal itu terlihat saat salah satu fans yang merupakan seorang wedding planner melihat Song Joong Ki sedang berada di tempat jasa pernikahan.

Dalam hal itu, Song Joong Ki terlihat ramah. Dan memberikan senyumannya saat bertemu dengannya. Raut wajah Joong Ki pun juga bahagia saat sedang menunggu lift.

"Saya bertemu dengan Song Joong ki di salah satu wedding orginizer. Joong Ki sangat ramah dan terlihat bahagia. Sayang saya tidak bisa berfoto bersamanya," ujar fans tersebut dalam akun instagram fans @songkikyo.

Melihat hal itu beberapa fans berspekulasi bahwa Joong Ki tengah mempersiapkan beberapa keperluan pernikahannya. Mengingat tanggal pernikahan mereka pun sangat dekat.

"Song Joong Ki pasti sedang mau pesan baju pengantin tuh," ujar fans.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja menyelesaikan foto preweddingnya di California. Keduanya akan menikah pada 31 Oktober mendatang di Hotel Shilla.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0750 seconds (0.1#10.140)