Ini Alasan Minho SHINee Hadiri di Indonesia Television Awards

Jum'at, 15 September 2017 - 11:09 WIB
Ini Alasan Minho SHINee Hadiri di Indonesia Television Awards
Ini Alasan Minho SHINee Hadiri di Indonesia Television Awards
A A A
JAKARTA - Minho SHINee dipastikan hadir untuk memeriahkan ajang bergengsi Indonesia Television Awards 2017. Project Leader ITA, Dini Putri mengatakan bahwa Minho SHINee merupakan aktor yang bertalenta di Korea Selatan.

Apalagi, penyanyi sekaligus Aktor ini memiliki drama yang sangat terkenal. Khususnya di Indonesia yang memang dikenal menyukai drama Korea.

"Sebetulnya ada beberapa nama yang sempat masuk tapi karena ini Indonesian Television Awards jadi pilihannya harus ke orang yang juga main series jadi dipilihnya Minho karena dia sudah punya beberapa series juga di Korea," ujar Dini Putri dalam pesan yang diterima Sindonews, Jakarta, Jumat (15/9/2017) .

Menurutnya, drama Korea memang memiliki penggemar yang banyak di Indonesia. Untuk itu, pihak ITA Awards 2017 selalu menghadirkan beberapa artis Korea Selatan.

"Kalau ditanya kenapa series Korea saat ini series asing di Indonesia unt series korea masih sangat tinggi peminatnya. Dan ITA basis nya ada berdasarkan popularitas bukan rating," katanya.

Tidak hanya itu, pihak ITA Awards akan terus menampilkan beberapa artis luar negeri. Mengingat, ITA Awards merupakan penghargaan pertelevisian bergengsi di Indonesia.

"Tidak menutup kemungkinan tahun mendatang bisa pemain series dari negara lain juga," tukasnya.

Sementara itu, RCTI dan MNCTV kembali mempersembahkan penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian dalam program Indonesian Television Awards (ITA) 2017. Setelah sukses digelar untuk pertama kalinya pada 2016 lalu.

Ada 13 kategori yang diperebutkan di ajang ITA tahun ini. Penentuan nominasinya pun bukan berdasarkan rating tapi survey top of mind pemirsa mengenai program televisi dalam periode tayang Agustus 2016 sampai Juli 2017. Pemenang akan diumumkan pada malam puncak ITA yang akan berlangsung pada 20 September mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)