Merasa Tua, Haruka Nakagawa Ingin Segera Nikah

Sabtu, 16 September 2017 - 09:28 WIB
Merasa Tua, Haruka Nakagawa Ingin Segera Nikah
Merasa Tua, Haruka Nakagawa Ingin Segera Nikah
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa memiliki keinginan besar saat usianya yang genap 25 tahun. Artis kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 ini berharap bisa segera menikah. Mantan personel JKT48 tidak ingin terlalu lama menjalin kasih, meski saat ini belum ada pria yang berlabu di hatinya.

Selama ini, mantan anggota dari sub-unit 4 Gulali ini memang focus berkarier bersama JKT48 yang telah membesarkan namanya. Saat bergabung, anggotanya memang dilarang berpacaran.

"Kalau mau pacaran aku harus serius. Pas pacaran sudah harus nikah. Iya aku mau nikah secepatnya. Soalnya aku sudah tua juga. Jadi harus cepat nikah," kata Haruka di Jakarta.

Namun, untuk mendapatkan pria yang diinginkannya itu tidak mudah, terlebih dirinya termasuk orang yang pemilih untuk kriteria calon suami. Baginya cowok yang mapan merupakan tipe idaman dalam membina rumah tangga.

"Harus orang kaya. Aku tuh harus orang kaya. Cowoknya juga harus baik dan perhatian sama aku. Jadi, aku harus ada yang punya mobil juga, itu harus," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)