Central Park Rayakan Halloween dengan FIT FOOD and FUN 'Extraordinary Halloween and Affordable Treats'

Rabu, 01 November 2023 - 12:00 WIB
loading...
Central Park Rayakan Halloween dengan FIT FOOD and FUN Extraordinary Halloween and Affordable Treats
Central Park dan Neo Soho ramaikan suasana Halloween yang berbeda lewat event FIT FOOD and FUN Extraordinary Halloween And Affordable Treats. (Foto: dok CP)
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan event Halloween yang identik dengan kegiatan mengejutkan dan penuh dengan 'treats' yang seru dan menarik. Kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Fit Food & Fun, yaitu program kuliner bersamaan dengan memeriahkan kegiatan Halloween yang juga dirayakan oleh seluruh masyarakat dunia yang secara khusus diselenggarakan di setiap akhir bulan Oktober.

Area Central Park dan Neo Soho Mall akan dipenuhi oleh dekorasi dan ornament bertemakan Halloween tetapi tetap dengan ciri khas dari dari Central Park dan Neo Soho Mall yaitu 'fun dan colourful'. Tenant-tenant food and beverages Central Park dan Neo Soho Mall juga akan dipenuhi dengan banyak promo menguntungkan untuk para pecinta kuliner hingga kegiatan dan juga konten acara yang menarik dan sayang untuk di lewatkan.

Assistant Marketing Communication and Relations General Manager Central Park and Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati menyebutkan Central Park dan Neo Soho Mall turut merayakan Halloween Day yang identik dengan bulan oktober tetapi dengan cara yang berbeda, yaitu dengan menjadi destinasi kuliner yang lengkap oleh tenant-tenant food and beverages yang terdiri dari beragam makanan dari seluruh dunia.

"Oleh karena itu, program Fit Food & Fun kali ini kami hadirkan dengan tujuan memberikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang dapat disantap dengan harga yang terjangkau hingga berkesempatan mendapat macam-macam hadiah. Selain itu, di akhir bulan Oktober ini pun kami akan menyelenggarakan Halloween Boo Bash yaitu parade dan lomba kostum Halloween untuk anak-anak,” ujarnya.

Silviyanti juga menjelaskan, di rangkaian acara Fit Food & Fun ini juga akan hadir event dan kegiatan yang lain seperti #EXTRAORDINARY CPFIT, Delicious Deal, Feast Below 50k, dan Pop Art Lab by Kanimals. Tentu semua kegiatan yang termasuk dalam rangkaian event Fit Food & Fun ini akan menjadi salah satu tujuan untuk para pengunjung setia Central Park Mall berbelanja atau sekedar berakhir pekan bersama keluarga tersayang.

#EXTRAORDINARYCPFIT
(12-15 Oktober 2023)
Berbeda dari yang lain, oktober kali ini selain akan menampilkan beragam kegiatan bertemakan Halloween, Central Park juga akan mengajak para pengunjungnya untuk sehat bersama dalam program #EXTRAORDINARYCPFIT.

Program ini bekerja sama dengan I Do Yoga Studio dan dilaksanakan di area Tribeca Park tanggal 12 sampai 15 Oktober 2023. Setiap harinya dalam masa periode program, kegiatan yoga tersedia pada pagi hari di pukul 07.00 WIB dan lanjut di sore hari pukul 17.30 WIB. Kegiatan bersifat free class da dapat diikuti oleh seluruh pengunjung ataupun para yoga lovers.

FEAST BELOW 50K
(25 Oktober-12 November 2023)
Promo menarik bagi para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall yang ingin menyantap makanan dan minuman dengan harga di bawah Rp50.000. Selama program ini berlangsung, seluruh food lovers dapat menikmati beragam jenis paket makanan dan minuman yang cocok disantap saat makan siang di banyak tenant food and beverages Central Park dan Neo Soho Mall yang berpartisipasi.

HALLOWEEN BOO BASH
(28 Oktober 2023)
Halloween Parade kembali lagi! Para buah hati dari para pengunjung dapat mengikuti kembali kegiatan Parade yang khusus diperuntukan untuk anak-anak di tanggal 28 Oktober 2023 dalam menyambut hari Halloween yang juga dirayakan oleh semua orang di Dunia. Anak-anak akan dipandu berparade di sekitar area Neo Soho Mall sampai dengan Central Park Mall dan berakhir di Tribeca Park untuk melakukan trick or treats di setiap pos-pos tenant yang ditentukan.

Setelah melakukan parade anak-anak yang berpartisipasi akan mengikuti piñata party di atas stage Tribeca Park bersama dengan yang lainnya. Dijamin kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang menyenangkan dan akan dikenang oleh para buah hati, tidak ketinggalan juga, para panitia akan menyiapkan hadiah fantastis untuk para partisipan dengan kostum Halloween terbaik.

DELICIOUS DEAL
(6-12 November 2023)
Tidak hanya itu, promo menarik nan menguntungkan untuk para pengunjung tentu akan Central Park dan Neo Soho Mall sajikan. Bekerja sama dengan Tiktok, program Delicious Deal akan hadir dan memberikan voucher belanja di setiap harinya mulai tanggal 6 sampai dengan 12 November 2023.

Para content creator Tiktok nantinya akan mempromosikan restaurant rekomendasi di Central Park dan Neo Soho Mall sembari membagikan kode voucher yang dapat di redeem langsung oleh para pengunjung untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp50.000 di Info Desk Laguna GF dan Info Desk Neo Atrium GF. Program menggiurkan ini tentu akan menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para food lovers dan juga pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)