Ini Busana Terbaik Emmy Awards 2017

Selasa, 19 September 2017 - 15:20 WIB
Ini Busana Terbaik Emmy Awards 2017
Ini Busana Terbaik Emmy Awards 2017
A A A
LOS ANGELES - Ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards ke-69 telah selesai digelar. Acara ini digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika. Deretan selebritas tenama Hollywood pun berhasil menjadi pemenang dan membawa tropi.

Tak hanya berlomba untuk memenangkan sejumlah kategori, para selebritas tersebut juga berlomba untuk tampil menarik. Bahkan, berkat penampilannya yang sempurna, sejumlah selebritas pun berhasil dinobatkan menjadi selebritas dengan busana terbaik.

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar busana terbaik di ajang Emmy Awards 2017 seperti dilansir dari Independent.

1. Nicole Kidman
Dalam kesempatan ini Nicole Kidman tampil dengan mengenakan gaun rancangan Calvin Klein. Gaun berwaena merah itu pun membuat penampilan wanita berusia 50 tahun tersebut semakin cantik.

2. Priyanka Chopra
Priyanka Chopra memilih menggunakan gaun rancangan Balmain. Gaun panjang putih tersebut memiliki motif taburan kristal dengan apliaksi rumbai di bagian bawah dan membuat tampilannya saat itu semakin berkelas.

3. Reese Whiterspoon
Menggunakan blazer lengan panjang, Reese Whiterspoon tampil memukau di ajang Emmy Awards. Busana yang digunakannya merupakan rencangan Stella McCartney.

4. Zoe Kravitz
Dior dipilih Zoe Kravitz untuk melengkapi penampilannya di ajang Emmy Awards. Zoe Kravitz memilih menggunakan gaun haute couture dengan dengan aplikasi rumbai warna-warni.

5. Viola Davis
Menggunakan busana berwarna berani yakni orange, Viola Davis tampil memukau. Gaun yang digunakannya pun merupakan rancangan Zac Posen.

6. Jessica Biel
Kesan anggun kental dalam tampilan Jessica Biel. Kali ini ia menggunakan gaun rancangan Ralph & Russo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8351 seconds (0.1#10.140)