Hitam Putih dan Laptop Si Unyil Jadi Pemenang Pembuka

Rabu, 20 September 2017 - 22:03 WIB
Hitam Putih dan Laptop Si Unyil Jadi Pemenang Pembuka
Hitam Putih dan Laptop Si Unyil Jadi Pemenang Pembuka
A A A
JAKARTA - Hitam Putih dan Laptop Si Unyil membuka pergelaran Indonesian Television Awards (ITA) 2017 yang digelar di MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017), dengan kemenangan. Dua program yang ditayangkan Trans 7 itu menjadi pemenang untuk dua kategori berbeda.

Hitam Putih berhasil memenangkan kategori Program Inspiratif Terpopuler di gelaran ITA 2017. Host program ini, Deddy Corbuzier, naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Dia pun sangat senang programnya bisa menang dan berharap program itu terus bisa menginspirasi banyak orang.

"Terima kasih telah memilih Hitam Putih. Walau yang nonton cuman sedikit, berarti Anda bukan kumpulan alay. Semoga program saya bisa menginspirasi," ujar Deddy di MNC Studios Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Sementara, program Laptop Si Unyil menjadi pemenang untuk kategori Program Siang Terpopuler. Sayang, perwakilan program itu tidak datang untuk menerima piala.

"Karena perwakilannya tidak datang jadi saya mewakili untuk fans-fans laptop si Unyil," ujar Fitri Tropica yang menjadi salah satu pembaca nominasi dan pemenang kategori tersebut.

Indonesia Television Awards 2017 dibuka oleh penampilan Bunga Citra Lestari yang menyanyikan lagu Aku Wanita. Lalu dilanjut penampilan dari Armand Maulana yang berduet dengan Rizky Febian dalam menyanyikan lagu Cukup Tahu.

ITA Awards akan dimeriahkan oleh Minho SHINee dan Foxes. Selain itu, sejumlah penyanyi Tanah Air pun juga akan menyumbangkan suaranya. Ayu Ting Ting berduet dengan Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Acara ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Ajang ITA Awards akan ditutup oleh penampilan Minho yang tampil bersama sejumlah bintang tamu, penyanyi Indonesia dan para pemenang ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6159 seconds (0.1#10.140)