London Fashion Week Hadirkan Sepatu Crocs Bertabur Kristal

Kamis, 21 September 2017 - 19:28 WIB
London Fashion Week Hadirkan Sepatu Crocs Bertabur Kristal
London Fashion Week Hadirkan Sepatu Crocs Bertabur Kristal
A A A
LONDON - Sepatu karet crocs kembali mencuri perhatian. Kali ini di ajang pagelaran busana bergengsi London Fashion Week. Sepatu yang diperkenalkan Christopher Kane ini menjadi koleksi Womenswear musim semi 2018.

Dilansir The Sun, Sepatu karet yang dihadirkan ini berbeda dari koleksi sebelumnya. Kane berkolaborasi dengan Crocs meluncurkan swiftwater sandal dengan taburan rhinestone atau batu kristal.

Sayang, alas kaki ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas, tetapi dengan warna beragam, mulai kuning, putih, hitam, merah muda dan hijau mint.

Desainer asal Inggris itu mengaku bahagia bisa berkesempatan bekerjasama dengan Crocs. "Saya sangat bahagia melanjutkan kerja mengagumi merek ini sejak lama," papar Kane.

Berbeda dari kolaborasi sebelumnya, Kane menilai kolaborasi kali ini paling kontroversial. Sebelumnya, Kane telah mengenalkan desain sepatu Crocs dengan taburan permata dan marmer sebagai bagian dari koleksi Womenswear musim semi dan panas di London Fashion Week tahun lalu.

Sedangkan yang terbaru, Kane menghadirkan sepatu dengan motif harimau dengan bahan eksklusif. "Saat ini ada sangat banyak desainer melakukan kolaborasi, di mana itu sangat penting bagi saya," pungkasnya.

Sementara harga sepatu mewah ini dibandrol dengan harga yang fantastis yakni mulai dari Rp570 hingga Rp8,5 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)